Tinggalkan Musik Dangdut, Penyanyi Ririe Bigez Pilih Jalur Pop

romi
Tinggalkan Musik Dangdut, Penyanyi Ririe Bigez Pilih Jalur Pop
Ririe Bigiz/ ist

Jakarta, HanTer – Cantik, seksi dan menggemaskan itulah sekilas mengenai sosok Ririe Bigez. Modal tersebut ternyata memuluskan langkahnya menjadi penyanyi yang diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Terlebih, setelah sukses mengeluarkan lagu perdananya berjudul Selingkuh Dibalas Selingkuh (SBS), penyanyi Ririe Bigez siap merilis single kedua yang diberi judul ‘Berlalu’. Lagu karya Atta Javata ini mengusung genre pop, berbeda dari single Ririe sebelumnya yang bergenre dangdut.

Ririe menjelaskan jika single keduanya ini juga punya unsur musik dan lirik yang 'nakal'. Sementara itu, tema ceritanya masih seputar kisah cinta.

"Intinya single kedua aku yang judulnya Berlalu ini ciptaan Mas Atta Javata bercerita tentang pesan buat para laki-laki yang suka sia-siain kaum perempuan. Lirik dan musiknya 'nakal' banget, pasti bikin kalian semua tertarik," kata Ririe di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Ogah berkiprah di dangdut, kini Ririe memilih jalur pop karena sudah disetujui oleh guru vokalnya sendiri.

"Sejauh ini, setelah aku les vocal, dan banyak diskusi juga sama beberapa pakar dan guru vocal, katanya suara aku lebih cenderung ke pop. Dan aku juga saat ini lagi suka ke genre pop," terang penyuka rendang ini.

Kendati demikian, dara kelahiran 23 April 1995 ini tak mempermasalahkan jika dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Si cantik ini cuma ingin fokus melahirkan karya-karya terbaik supaya bisa mewujudkan mimpinya di masa depan nanti.

"Pokoknya yang paling penting cita-cita dan harapan Ririe pengin sukses dan terkenal. Impian saya juga pengen banget punya sebuah perusahaan dari hasil keringet Ririe sendiri,” harapnya. 

#Ririe   #Bigez   #Berlalu   #Ppo