Film Single Part 2, Angkat Tema Kegelisahan Jadi Jomblo

romi
Film Single Part 2, Angkat Tema Kegelisahan Jadi Jomblo
Para pemain Single Part 2/ ist

Jakarta, HanTer – Jadi jomblo memang tidak enak, karena apa-apa serba sendiri. Uniknya, tema ini diangkat menjadi film layar lebar. Ya, setelah sukses Single pada 2015, Raditya Dika kembali dengan sekuel film tersebut.

Uniknya, film produksi Soraya Intercine Films itu masih akan bertutur tentang Ebi (Raditya Dika) yang telah memasuki usia 30 tahun dan siap untuk menikah. Serunya, Raditya Dika menyelipkan sederet kegelisahan pribadinya dalam film Single Part 2 ini berdasarkan pengalaman pribadi orang-orang di sekitarnya.

“Pokoknya sesuai judulnya, gue memasukkan beberapa pengalaman saat masih menjadi jomblo dulu. Jadi Single Part 2 ini akan menjadi karya yang sangat personal dan jujur bagi gue,” kata Raditya Dika di Soraya Film, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Memang, dalam Single Part 2 yang bakal tayang di bioskop pada awal Juni 201 mendatang, Raditya Dika akan mengajak penonton untuk melihat sumber sebuah kebahagiaan.

“Intinya apakah benar, kalau menikah akan bahagia? Apakah kalau single lebih bebas dan asyik? Semuanya terjawab dalam sekuel Single ini,” timpalnya.

Selain membintangi Single Part 2, Raditya Dika juga berperan sebagai penulis skenario dan sutradara. Dia akan beradu akting dengan sederet aktor muda, seperti Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad, hingga Mentari Novel.

#Single   #Part   #2   #Jomblo   #Kegelisahan