Puncak HUT ke 26 ANTV Sajikan Kolaborasi Bintang Indonesia dan India 

romi
Puncak HUT ke 26 ANTV Sajikan Kolaborasi Bintang Indonesia dan India 
Penampilan artis Indonesia di HUT ke 26 ANTV/ dok

Jakarta, HanTer – Sejauh ini ANTV selalu menghadirkan acara spektakuler setiap tahunnya. Terbukti, di usia ke 26, bertema Indonesia Keren 4 ANTV mempersembahkan spektakuler dari sederet artis dan musisi terbaik tanah air serta bintang-bintang dari India, di Ecovention Hall Eco Park Ancol Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Indonesia Keren 4 dibuka dengan penampilan dari masing – masing diva dangdut Indonesia yaitu Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Siti Badriah dan Via Vallen. Kelima diva dangdut tersebut menutup penampilannya dengan berkolaborasi membawakan lagu Juragan Empang. 

Kolaborasi selanjutnya juga ditampilkan oleh Gisella dan Gempi membawakan lagu Harta Berharga. Artis Indonesia dan India juga menyajikan duet tarian spesial diantaranya duet antara Zaskia Gotik dan Shaheer Sheikh, Dewi Perssik dan Gurmeet Choudhary serta Sanket Gaonkar dan Fatin Shidqia. Selain itu juga ada penampilan tarian dari artis India yaitu duet Heli Durwala dan Piyush Sahdev juga duet pemenang dari Dance India season 5 dan 6 yaitu Proneeta Swargiary dan Sankeet Gaonkar.

Penyanyi milenial tanah air menghibur pemirsa setia ANTV dengan tidak hanya menyanyikan lagu yang sedang hits namun juga mengemasnya dalam bentuk drama musikal. Dalam segmen ini Dul Jaelani, Aaliyah Massaid, Brisia Jodie serta Arsy Widianto tampil sangat baik.

“Tata panggung megah dan artistik dengan balutan warna neon yang mewakili kaum milenial sebagai simbol yang berani dan penuh dengan ide kreatif,” kata  Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV. 
 

#HUT   #ANTV   #26   #Kolaborasi   #Artis