TVRI Ganti Logo Baru, Helmy Yahya Semakin Optimis

romi
TVRI Ganti Logo Baru, Helmy Yahya Semakin Optimis
Helmy Yahya/ rom

Jakarta, HanTer -  Merasa ingin ada perubahan yang signifikan seperti televisi lain, Lembaga Penyiaran Publik (LPP), TVRI mengambil langkah jitu dengan mengganti logo lama. 

Helmy Yahya selaku Direktur Utama kerap melakukan gebrakan mengubah citra TVRI lebih kekinian dan modern. Salah satunya, meluncurkan logo baru sebagai identitas baru atau rebranding.

"Intinya lewat logo baru yang menonjolkan huruf kapital RI ini lebih simpel mencerminkan Indonesia bagian dari dunia serta budaya Indonesia juga budaya dunia," kata Helmy di Studio TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Ditambahkan Helmy, TVRI merupakan televisi publik tidak hanya menjadi media hiburan juga media pendidikan. "Sejauh ini TVRI juga berkomitmen melestarikan budaya Indonesia demi peradaban dunia. Maka marilah kita cintai TVRI sebagi milik masyarakat Indonesia," terangnya.

Ya, dengan logo baru, Helmy menegaskan terkait perubahan dalam budaya perusahaan (corporate culture) menjadi spirit dan semangat baru. Upaya yang dilakukan di antaranya dengan merekrut 50 karyawan baru dari kalangan milenial.

"Bagi kami, ini menjadi darah segar dan semangat baru TVRI selain itu juga berganti seragam baru," timpalnya.

Pada kesempatan itu, TVRI menampilkan sejumlah artis  beken, salah satunya Titi Dwijayanti. 

#TVRI   #Helmy   #Yahya   #Logo   #Baru