Bikin Penasaran Pecinta Musik, Sembilan Lagu Ryo Domara Siap Diluncurkan

romi
Bikin Penasaran Pecinta Musik, Sembilan Lagu Ryo Domara Siap Diluncurkan
Ryo Domara cs saat tasyakuran & hearing albumnya/ ril

Jakarta, HanTer - Di blantika musik Indonesia, nama Ryo Domara sudah tak asing lagi. Memiliki suara khas yang enak didengar dan segudang prestasi membuat dirinya mudah dikenal pecinta musik. 

Namun, baru-baru ini ia merasa bingung menentukan sembilan lagu jagoan yang bakal diluncurkan dengan nama Album Ryo Domara. Maklum, kesembilan lagu tersebut rata-rata mewakili semua genre musik yang ada. 

Ada yang ngebeat, pop, rock n roll d mirip dangdut serasa bergoyang. “Jujur saya bingung, makanya butuh masukan dari teman-teman media untuk menilai lagu-lagu ini. Kan kalau kumpul begini enak rasanya, apalagi ini menjadi lagu-lagu terbaik saya,” kata Ryo Domara di acara tasyakuran dan hearing albumnya di Jag’s Kitchen kawasan Jagakarsa Jakarta Selata, Rabu (27/3/2019).

Kesembilan lagu tersebut, antara lain, Biar Jadi Rahasia, Janjiku, Kamu Yang Mau Tahu, Sandiwara, Goyang Ga Umum, Cari Lagi, 17 Tahun, Please Don Baby dan Cukup Sampai Disini. 

“Saya berharap lagu-lagu ini bisa dinikmati oleh pecinta musik Indonesia dan juga penggemar saya. Dan terpenting, fisik laguny abisa terjual laris-manis,” tambahnya. 

Sejumlah prestasi Ryo yang sudah tercatat, diantaranya, Hilangnya Seorang Gadis (Erwin Gutawa Rockestar), Berperang Dengan Hati (Tohpati Rockband), bareng Eros Sheila on 7 di lagu Terbakar Mentari ost film Garuda di Dadaku, Masih BIsa Cinta (Iwan Fals 50-50), Jimmu Band,  Solo Religi 2016, The Best Vocal 4x, Kepala Sekolah di sebuah sekolah musik, Mengajar private vocal, Music Director, Vocal Director, Song writer dan Die hard fans klub bola AC Milan. 


 

#Ryo   #Domara   #Album   #Penasaran