HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, Sajikan Musik Spektakuler dan Realita Kontroversial

romi
HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, Sajikan Musik Spektakuler dan Realita Kontroversial
Sejumlah artis yang mengisi HUT ANTV ke 26 di Ancol/ ist

Jakarta, HanTer – Berbagai program ditampilkan sebuah stasiun televisi untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Seperti dilakukan ANTV, yang setelah sukses menghadirkan pertunjukan drama musical pada tahun lalu, kini 2019 menampilkan konsep berbeda berupa pertunjukan musik spektakuler dan realita kontroversial.

“Intinya, dalam merayakan ultah ke-26, akhirnya kita putuskan hadir di 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB dan selesai pukul 00.00 WIB. Ada kolaborasi India Indonesia, treatment tarian dan sebagainya, reality juga, kejutan juga pasti untuk penonton Indonesia,” kata Asisten Manager ANTV, Kris Buana, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Kemasan pagelaran spaketakuler bertajuk ‘Indonesia Keren 4’ ini akan diselenggarakan di Ecovention Hall Ecopark, Ancol pada, Jumat, 29 Maret 2019. 

Supaya acara ini lebih meriah, maka akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu akan menampilakn kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya oleh Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi. 

Begitu pula dengan musisi muda milenial juga turut memeriahkan antara lain Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Bukan itu saja, sama seperti tahun sebelumnya, sederet bintang India pun akan turut memeriahkan acara HUT ANTV ini, mereka adalah Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary.

Sedangkan, Presiden Direktur ANTV, Erick Thohir  mengatakan pagelaran ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada para penonton setianya.

“Atas dukungan tersebut, ANTV akan selalu mamacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya,” katanya. 
 

#HUT   #ANTV   #ke   #26   #Musik   #Spektakuler