Ajak Orang Islam Rajin Sholat di Masjid, ANTV Rilis Serial Masjid Yang Tak Dirindukan

romi
Ajak Orang Islam Rajin Sholat di Masjid, ANTV Rilis Serial Masjid Yang Tak Dirindukan
Para pemain Masjid Yang Tak Dirindukan/ ril

Jakarta, HanTer – Tak pernah puas dengan program yang ada, ANTV kembali menambah deretan serial terbaru. Ya, serial religi terpilih berjudul Masjid Yang Tak Dirindukan tayang mulai Senin, 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB. Sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1440 Hijriah. 

Artis yang terlibat tak perludiragukan lagi, sebut saja, Reza Rahadian, Roy Marten, Donita, Fita Anggriani, dan masih banyak lagi, serial ini juga diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadan.

Di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production dan sutradara Ruli Wanisar, serial ini mengisahkan tentang usaha seorang marbot dalam mengurus masjid dan juga bumbu-bumbu cinta segitiga di dalamnya.

Menurut Ferry Fernandez, selaku produser Tobali Putra Production, serial Masjid Yang Tak Dirindukan itu akan berbeda dari yang lain karena aktor hebat seperti Reza Rahadian bersedia untuk bergabung di dalamnya.

"Jujur saya senang dapat (Reza Rahadian) karena Reza mau berperan sebagai marbot. Saya yakin ini tontonan yang beda lah. Keinginannya simpel orang bisa suka. Saya yakin satu keluarga bisa nonton ini karena untuk semua umur banyak ilmu yang bisa didapatkan oleh anak. Tontonan yang nyaman untuk keluarga Indonesia," katanya, di acara konferensi pers Masjid Yang Tak Dirindukan, di ANTV Convergence Indonesia, Senin (25/3/2019).

"Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier. Memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya. Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot," kata Reza.

Aktor gaek Roy Marten mengaku tetap dipercaya untuk memainkan tokoh protagonis dalam serial Masjid Yang Tak Dirindukan.

"Kan seperti biasa saya jadi orang kaya dengan anak Donita yang naksir marbot. Saya sebagai orang yang bangun masjid itu. Marbotnya meninggal saya ingin diganti anaknya. Saya pro Reza tapi istri saya beda," kata ayahnda Gading Marten ini.
 

#Serial   #ANTV   #Masjid   #Yang   #Tak   #Dirindukan