Libatkan Musisi-musisi Beken, Rans Music Hadirkan Warna Baru di Musik Indonesia

romi
Libatkan Musisi-musisi Beken, Rans Music Hadirkan Warna Baru di Musik Indonesia
Rans Music/ ist

Jakarta, HanTer – Ogah stagnan sebagai musisi dan penyanyi, sejumlah pekerja seni bikin gebrakan. Sebut saja, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi yang membentuk sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang label musik dan manajemen artis. Mereka memberi nama label tersebut Rans Music. 

Sebagai pendatang baru, mereka ingin memberi warna baru dan meramaikan musik Indonesia dengan konten berkualitas. Uniknya, ide mereka diwujudkan dalam bentuk konsep "The Legends" yang ingin membawa kembali kejayaan musik pop Indonesia era 1990 dan 2000-an. 

"Intinya ada satu (single) lama, kedua (single) lama, dan yang ketiga (single) baru. Yang keempat mungkin sudah album masing-masing," kata salah satu pendiri Rans Music, Ferdy, di Musro Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Seperti diberitakan, Rans Music merupakan hasil dari pertemanan yang sudah lama. Raffi dan kawan-kawan bermimpi untuk dapat mengangkat kembali musik Indonesia pada masa keemasan meraka.

Sejauh ini musisi yang tergabung di The Legends adalah Coboy x Gisel dengan lagu "Katakanlah", Caffeine x Widi Vierratale dengan lagu "Hidupku Kan Damaikan Hatimu", Junior Reborn x Gading Marten dengan lagu "Bujangan".

Disusul Lingua x Syifa Hadju dengan lagu "Jangan Kau Henti Dulu", Bunglon x Monita Tahalea dengan lagu "Dulu", The Fly x Nagita Slavina dengan lagu "Terbang", Bunga x Ayushuta dengan lagu "Kasih Jangan Kau Pergi", dan Element Reunion x (TBC) dengan lagu "Cinta Tak Bersyarat".  

#Rans   #Music   #Warna   #Baru