Dahsyatnya Awards 2019, RCTI Beri Apresiasi Insan Musik Indonesia

romi
Dahsyatnya Awards 2019, RCTI Beri Apresiasi Insan Musik Indonesia
Preskon Dahsyatnya Awards 2019/ rom

Jakarta, HanTer – Ajang bergengsi bagi insan musik Indonesia bakal dinikmati oleh penggemarnya. Ya, RCTI kembali menghadirkan Dahsyatnya Awards di 2019. Sebagai program reguler, RCTI selalu berupaya menayangkan Dahsyatnya Awards setiap tahun.

"Sebetulnya bukan hadir kembali. Setiap tahun kita bikin," kata Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri di MNC Tower1 kawan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

Selain itu, RCTI juga memastikan bakal menyiapkan kelompok nominasi yang lebih kompeten. Mengingat tahun ini, RCTI menggandeng 13 radio komersil untuk menghimpun data musisi yang karyanya paling laris.

"Pokoknya nanti masing masing radio akan menyebutkan beberapa nama, nanti kita yang menghitung poinnya. Yang tertinggi itu lah yang nanti jadi nominasi," jelas Dini Putri.

Terkait langkah tersebut, pihak RCTI menyebut metode di atas sebagai wujud keseriusan dalam mempersiapkan Dahsyatnya Awards 2019. RCTI sebisa mungkin berupaya meminimalisir munculnya suara-suara sumbang menyoal daftar musisi yang masuk nominasi.

"Ini bentuk keseriusan kita. Supaya enggak ada pertanyaan, kok saya enggak masuk," tambahnya.

Sejauh ini, Dahsyatnya Awards 2019 akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada 28 Maret 2019. Perhelatan ini juga bakal dimeriahkan sederet penyanyi papan atas, diantaranya, Rossa, Afgan, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, Java Jive, Ayu Ting-Ting, Tata Janetta, dan The Panas Dalam Bank.
 

#Dahsyatnya   #Awards   #2019   #RCTI   #Apresiasi