Merasa Ditipu Ratusan Juta Rupiah, Cynthiara Alona Ambil Langkah Hukum

romi
Merasa Ditipu Ratusan Juta Rupiah, Cynthiara Alona Ambil Langkah Hukum
Cynthiara Alona usai melaporkan pihak pengembang di Polda Metro Jaya/ ist

Jakarta, HanTer – Kerap kali ditipu, ternyata tak membuat bintang film hot Cynthiara Alona mengambil pelajaran penting. Buktinya, ia masih suka tertipu lagi. Buktinya, model seksi ini melaporkan pihak pengembang apartemen dengan kasus dugaan penipuan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Pemain film "Diperkosa Setan" yang akrab disapa Alona itu mengaku merugi ratusan juta rupiah. Bahkan ia membeberkan sejumlah bukti pembayaran guna memperkuat laporannya. 

"Memang pada tahun 2013 saya membeli dua unit apartemen dengan uang lunas sebesar Rp533 juta, hingga sekarang apartemennya belum jadi, malah disegel dan banyak korbannya. Sudah lama saya dijanjikan pengembang, tapi enggak pernah ada uang pengembalian ataupun pemberian unit, bangunannya mangkrak," kata Alona.

Diakuinya, ia sempat termakan bujuk rayu sang pengembang. Anehnya, setelah pembayaran dilakukan secara lunas, ia pun tidak mendapatkan unit apartemen yang dijanjikan.

"Intinya mereka membujuk rayu agar konsumen membeli unit apartemennya, tapi kenyataannya setelah pelunasan dibayarkan, kita tidak pernah mendapatkan unitnya," jelasnya. 

Dibantu Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum, Alona mengaku akan terus memperjuangkan haknya. Dalam kesempatan itu, Alona mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban untuk segelar melapor.

"Kan saya cari uang itu susah ya, apalagi saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini. Kalau mereka nggak balikin yang ini, saya akan tuntut," tambahnya. 

#Cynthiara   #Alona   #Ditipu   #Ratusan   #Juta