Dinilai Jadi Wanita Inspiratif, Happy Salma Didapuk sebagai Art Advisor

romi
Dinilai Jadi Wanita Inspiratif, Happy Salma Didapuk sebagai Art Advisor
Happy Salma cs/ ist

Jakarta, HanTer - Memiliki segudang prestasi membuat pesinetron dan bintang film Happy Salma dipinang The Apurva Kempinski Bali sebagai Penasihat Seni alias Art Advisor. Maklum, kecintaannya terhadap warisan budaya Nusantara, menjadikan Happy Salma bisa mewujudkan visi The Apurva Kempinski Bali dalam melestarikan budaya dan seni Indonesia.

“Pekerja seni harus saya perjuangkan, karena tidak mudah untuk dijalani. Banyak lulusan seni, seni apapun. Tapi ketika ada badan usaha atau htel, mau menghadirkan kami adalah sebuah kehormatan dan apresiasi untuk kami,” kata Happy Salma di acara an Intimate Session 'The Apurva Kempinski Bali', Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Alasan Happy Salma dipilih Happy Salma karena sepak terjangnya dalam melestarikan budaya dan warisan Indonesia telah menjadikannya sebagai figur penting dalam dunia seni Indonesia. 

Selain itu, ia merupakan seorang aktris papan atas, ibu dua anak ini juga telah menorehkan karir sebagai seorang penulis, sutradara, dan saat ini, lebih memfokuskan kegiatannya pada dunia teater.

“Jujur saya dedg degan, karena saya rasakan ketika memasuki Hotel Kempinski di Bali. Saya berpikir hotel itu itu sudah mewakilkan segala kekayaan Indonesia miliki,” tambahnya.

Sedangkan, Danti perwakilan dari The Apurva Kempinski Bali mengatakan sosok Happy Salma merupakan wanita yang inspiratif. Karena, didalam dirinya, sosok dia lah yang bisa menginspirasi seni di Indonesia. “Kami ingin cantumkan Happy ke Art Advisor ini untuk angkat seni dan budaya. Dia the only one Art Advisor,” katanya.

Seperti diketahui, The Apurva Kempinski Bali menawarkan kemewahan di tepian pantai. Dengan mengusung konsep “Majestic Open-Air Theatre” atau teater terbuka yang megah, segala aspek dari resor bintang lima ini mencerminkan budaya, tradisi dan keanekaragaman Indonesia. 

Bukan itu saja, Resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif, adapun sebanyak 60% dari jumlah akomodasi dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Mulai dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa dengan konsep yang istimewa, hingga ruang pertemuan yang luas. 
 

#Happy   #Salma   #Art   #Advisor   #The   #Apurva   #Kempinski