Bikin Penasaran, Prabowo Janji Kasih Nama Anak Politisi Gerindra Ini

romi
Bikin Penasaran, Prabowo Janji Kasih Nama Anak Politisi Gerindra Ini
Melinda & Adi Kurnia/ ist

Jakarta, HanTer - Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto dikabarkan telah berjanji akan memberikan nama anak kedua pasangan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi dengan sang istri, Melinda Setiadi. Melinda merupakan biduan dangdut yang hits dengan lagunya 'Cinta Satu Malam'.

Demikian disampaikan Adi usai walimatul hamli alias nujuh bulanan anak keduanya di Posko Pemenangan Adi Kurnia Setiadi di Kaveling Pondok Kelapa Permai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (22/2/2019).

"Waktu anak pertama kami lahir, yang ngasih nama Pak Sandiaga Uno yang waktu itu masih wagub. Nah pas hamil anak kedua ini, Pak Prabowo janji yang mau ngasih nama," kata Adi.

Anak pertama Adi-Melinda lahir hari Sabtu, 31 Maret 2018 yang diberi nama Ratu Atheera Atheefa Setiadi.

Menurut Adi, anak keduanya diperkirakan lahir pada 17 April 2019 pukul 17.00 WIB yang persalinannya secara caesar.

Tanggal 17 April 2019 merupakan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden yang digelar secara serentak.

"Mudah-mudahan pas anak kedua kami lahir jadi kado terindah kita semua. Pak Prabowo menang Pilpres dan saya bisa lolos ke Kebon Sirih," ujar Caleg DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra Dapil V ini.

Acara walimatul hamli anak kedua Adi-Melinda berlangsung semarak dengan dihadiri ribuan relawan Aksi (Adi Kurnia Setiadi) dan masyarakat setempat.

Tampak pula hadir anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Asril Tanjung dan petinggi Partai Gerindra lainnya.

Acara makin meriah dengan tampilnya sejumlah artis, diantaranya Yulia Citra, Machica Mochtar, Vicky Prasetyo dan penyanyi jebolan KDI dan Dangdut Academy.

#Prabowo   #Kasih   #Nama   #Adi