Catat, Film Anak Hoki Bukan Angkat Isu Politik

romi
Catat, Film Anak Hoki Bukan Angkat Isu Politik
Para pemain filmnya/ ril

Jakarta, HanTer – Usai keluar dari Mako Brimob setelah menjalani hukuman penjara karena didakwa telah menista agama, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok alias BTP bakal jadi pemberitaan lagi. Pasalnya, film tentang dirinya bakal tayang di bioskop. Di film berjudul Anak Hoki ini yang diangkat bukan isu politik, namun lebih menceritakan kehidupan remaja mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Hal itu, diungkapkan aktor Christ Laurent yang ikut membintangi Anak Hoki. bahkan, dia menjamin film garapan sutradara Ginanti Rona itu tak mengangkat isu politik.

"Sebenarnya cerita ini nggak ada unsur politik sama sekali. Easy banget, terus seru, happy, ada sedikit drama keluarganya," katanya, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Kita hanya ngambil latar belakang karakternya, dari cara bicaranya, geraknya, cara berpakaian, dandanan, rambut," terangnya.
Christ mengaku berperan sebagai Bayu, salah satu sahabat Ahok di bangku sekolah dan kuliah. Mereka dikisahkan memperebutkan perempuan bernama Eva. 

"Kalo untuk gue karakternya nggak terlalu jauh. Mungkin di sini lebih kayak playboy, tapi gue nggak playboy, lebih selengean sih, jadi maininnya eksplornya lebih gampang," tuturnya.

Film yang rencana tayang pada 21 Februari ini dibintangi sejumlah artis. Diantaranya, Nadine Waworuntu, Lolox, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama dan Edric Tjandra. 

#Bukan   #Angkat   #Isu   #Politik