Penyanyi Dangdut Machica Mochtar Kembali Ajukan Gugatan Cerai

Danial
Penyanyi Dangdut Machica Mochtar Kembali Ajukan Gugatan Cerai
Pedangdut senior Machica Mochtar

Jakarta, HanTer - Penyanyi dangdut senior Machica Mochtar lagi-lagi sepertinya gagal mempertahankan pernikahannya dengan Khalid Mahmood, keturunan Pakistan tersebut. Padahal, sebelumnya sempat rujuk lagi dibulan Juni tahun 2015 lalu.

Namun kali ini sepertinya kedua pasangan tersebut mengalami dilema lagi hingga memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang Banten.

"Machica mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama Tigaraksa, ini untuk yang kedua kalinya," ujar Herwanto Nurmansyah sang pengacara kondang ini menceritakan saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tagerang, Senin, (18/02/2019).

Terpantau, surat hal gugatan cerai yang diajukan oleh Hj.Aisyah Mochtar Binti Mochtar Ibrahim dengan nomor register 995../Pdt.G/2019../PA.TGRS tertanggal 18 Februari 2019, yang selanjutnya disebut penggugat, bermaksud mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya bernama Khalid Mahmood Bin Muhammad Ramzan.

Kali ini Machica 'si pelantun Ilalang' tersebut menurut kuasa hukumnya Herwanto akan serius untuk mengambil sikap. "Kali ini Ia serius dan tidak ada istilah untuk rujuk kembali," pungkasnya.