Terlibat di Film Kurnafa, Artis Belia Chiara Aurelia Kebagian Peran Antagonis

romi
Terlibat di Film Kurnafa, Artis Belia Chiara Aurelia Kebagian Peran Antagonis
Chiara Aurelia/ ist

Jakarta, HanTer - Berawal sebagai model dari majalah terkemuka Ibukota, Chiara Aurelia berkiprah di dunia akting. Pengalaman tak menyenangkan dialaminya saat menjalani casting di berbagai Production House.

Kini, dara cantik 23 tahun ini pun bermain di film 'Kunarfa' yang dalam bahasa Jepang artinya Mayat. Karakter Chiara sebagai wanita jahat antagonis alias berperan jahat. 

Chiara Aurelia yang bakal memerankan Mori, wanita Jepang, kini tengah menempa  persiapan untuk film yang di Produseri pasutri, Andre Murtono dan Tirta Siregar ini.

"Agar film ini nampak alami, saya akan tampil maksimal. Dan karena itu, saya lebih kerja keras lagi berlatih akting," kata Chiara Aurelia, di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Chiara mengaku karakter tersebut pas melekat pada dirinya. "Kan saya pendiam, tapi di film ini, pendiamnya bagaimana gitu," ungkapnya. 

Dikatakan Chiara, rencana pengambilan lokasi syuting film Kunarfa di Minahasa, Sulawesi Utara pada pada Mei 2019. "Intinya kita pengin membuat film horor yang berbeda. Ada pun Chiara Aurelia terlibat di film ini, karena wajahnya tipikal orang Jepang dan menjadi tokoh Mori," kata Andre Murtono, Produser dari PH Tujuh Rumah Produksi.

#Cheria   #Aurelia   #Antagonis   #Film   #Kunarfa