Wew, Tanita Cahya Pramesti dan Bastian Steel Terlihat Mesra di Lagu Andai Kau Disini

romi
Wew, Tanita Cahya Pramesti dan Bastian Steel Terlihat Mesra di Lagu Andai Kau Disini
Bastian & Tanita didampingi Nugie/ ist

Jakarta, HanTer – Penyanyi berbakat Tanita Cahya Pramesti sepertinya tengah sumringah. Lantaran awal tahun ini menjadi tahun berprestasi. Selain bisa merilis single berjudul Andai Kau Disini, ia juga ditemani sang kekasih Bastian Steel sebagai model video klipnya. 

Dan, paling teristimewa bagi Tania, lagu barunya itu merupakan karya Nugie yang merupakan pamannya sendiri. "Jujur senang banget akhirnya aku bisa memberanikan diri merilis singel, ini semua berkat dukungan Om Nugie, Bastian dan keluarga semua," kata Tania di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Ahad (3/2/2019).

Penyanyi yang pandai main gitar ini mengaku campur tangan Bastian, Nugie dan lainnya itu makin menguatkan dirinya untuk bersolo karir di blantika musik tanah air. "Intinya aku percaya dengan pesan Om Nugie yang mengatakan jika suaraku berkarakter dan harus sering latihan. Peasn ini menjadi motivasi bagi aku untuk menjadi penyanyi berkualitas tinggi,” terangnya. 

Diakui dara cantik ini, single perdananya itu merupakan pengalaman pribadi Tanita yang dituangkan dalam lagu yang berisi tentang sebuah kerinduan. “Semoga bisa diterima pecinta lagu Indonesia,” harap Tania. 

Sedangkan, Bastian yang menjadi model video klip lagu tersebut harus merelakan rambut kribonya demi sang kekasih. "Sebenarnya aku ngerasa berat, karena aku lagi demen gondrong. Tapi berhubung aku sayang dia akhirnya aku penuhin permintaan dia dan itu menjadi kejutan buat Tanita," kata Bastian. 

#Tanita   #Bastian   #Nugie