Top Generation Challenge 2.0 Jadi Wadah Kreatif Anak Muda Berjiwa Seni

romi
Top Generation Challenge 2.0 Jadi Wadah Kreatif Anak Muda Berjiwa Seni
Anak-anak muda kreatif/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini Top Generation Challenge 2.0 merupakan pendorong semangat kreatifitas kaum muda di Indonesia dan mempresentasikan diversitas karya anak muda. Kali ini mengambil tema Muda Kaya Karya. 

Tak heran, jika ajang ini menjadi wadah anak-anak muda kreatif, sehingga para seniman ternama seperti Yustiansyah Lesmana (Direktur Artistik Teater Gantha), Andi Yusuf Bachtiar (sutradara) dan Muchlis Fachri (Muklay) sebagai role model seniman muda akan menjadi juri dan kurator diajang bergengsi TOP Generation Challenge 2.0. 

"Intinya kami menyadari bahwa anak-anak muda Indonesia memiliki potensi luar biasa yang berasal dari kreativitas. Untuk itu, TOP Coffee menggelar TOP Generation Challenge 2.0 yang diharapkan dapat menjadi wadah eksistensi yang menghubungkan gelombang kreatifitas dan semangat para anak-anak muda untuk berani mengeksplorasi diri demi menghasilkan karya terbaik," kata  Product Manager Top Coffe, Edward Christian Djaja di Salihara 16 Pasarminggu Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). 

Sedangkan, Muchlis Fachri (Muklay), Juri sekaligus seniman mengatakan para peserta yang memiliki jiwa seni dipersilakan bergabung karena acara ini sangat berharga. 

“Dulu saya mengembangkan seni menggambar pakai cat pilox dengan harga mahal sampai dibawa polisi karena menggambar sembarangan di jalan. Nah saat ini para seniman malah ada wadahnya bahkan bisa berkompetisi disini," katanya.

Andi Yusuf Bachtiar yang juga juri dan sutradara mengatakan di era digital ini para youtuber dan vlogger bisa bebas berkreasi menampilkan bakat seninya tanpa rasa takut dan malu karena karya mereka akan dihargai.

"Karya para seniman, youtuber maupun vlogger akan menginspirasi generasi muda lainnya untuk bisa mengembangkan diri dalam hal berkreativitas,"ucap Andi Yusuf Bachtiar.

Pendaftaran TOP Generation Challenge 2.0 dapat diakses melalui website www.topgeneration.id dengan target peserta para anak muda yang aktif, kreatif, inspiring, berjiwa bebas, unik, dan trendsetter berusia 17-35 tahun. 

Karya yang disertakan harus mengandung unsur seni, tidak memiliki muatan SARA, sesuai dengan norma sosial di Indonesia. 
 

#Top   #Generation   #Challenge   #2.0   #Seni   #