Tetap Berkarir di Dunia Musik, Ressa Herlambang Garap Gilrband SKZP

romi
Tetap Berkarir di Dunia Musik, Ressa Herlambang Garap Gilrband SKZP
Ressa Herlambang/ ist

Jakarta, HanTer - Merasa karirnya sebagai penyanyi sudah maksimal, Ressa Herlambang memilih bekerja di belakang layar. Kiprahnya lebih banyak menelurkan penyanyi-penyanyi pendatang baru yang siap meramaikan blantika musik Indonesia.

Terbukti lewat tangan dinginnya, biduanita sekelas Syahrini dan Sarwendah sudah mencicipi lagu hasil karyanya. Dan, kini di awal 2019 sejumlah project sudah menantinya. Diantaranya, lagu anak-anak dalam format Girlband SKZP (Sabrina, Karen, Zaskia, Putri).

“Jujur sekarang saya lebih suka di belakang layar. Lebih tertantang menghasilkan penyanyi-penyanyi debutan,” kata Ressa Herlambag di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Ressa yang dikenal sebagai produser, penyanyi dan pembuat karya lagu justru memberi kesempatan kepada penyanyi lain yang dianggap memiliki talenta tinggi. Sebut saja, Kiki Kanoe dan penyanyi asal negeri Malayisa.

“Saya memilih jadi produser, composer dan penulis lagu. Intinya mencetak penyanyi baru dengan karakter yang disukai masyarakat, jadi fokus utamanya di panggung musik,” tambahnya. 

#Ressa   #Herlambang   #Garap   #SKZP