Selektif Memilih Barang, Tika Ramlan Prioritaskan Produk Fahrenheit Bersertifikasi Halal

romi
Selektif Memilih Barang, Tika Ramlan Prioritaskan Produk Fahrenheit Bersertifikasi Halal
Tika Ramlan & Nofa Sumarwati/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah memutuskan berhijab penyanyi Tika Ramlan semakin hati-hati dalam mengonsumsi makanan maupun jenis obat luka. Bagi salah satu personil jebolan grup T2, sertifiikasi halal menjadi keharusan bagi diri dan keluarganya.

“Sebagai orang Islam, saya harus patuh dengan aturan agama saya,” kata Tika Ramlan di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Termasuk dalam penampilan kesehariannya yang selalu prima, ibu tiga anak ini tidak lepas dari peranan produk pilihan yang sudah memiliki jaminan halal seperti Fahrenheit.  

Dikatakan Tika, ada tiga produk unggulan dari Fahrenheit yang selalu berada di dalam tas dari mojang kelahiran Bandung 1986 ini. Yaitu, Thromboflash, Renalyte dan Y-Rins.

“Salah satu produk Fahrenheit yang seringkali saya gunakan dalam keseharian beraktifitas adalah Y-Rins. Larutan pembersih mata ini sangat membantu saya dan keluarga dalam menjaga kesehatan mata. Saya adalah pengguna kontak lens. Dengan produk ini, saya mampu mencuci mata dengan lebih rutin dan mudah untuk mencegah terjadinya iritasi, membuat mata menjadi lebih rileks, meringankan efek ‘mata panda’ dan membuat mata menjadi lebih bersih, sejuk dan segar,” terangnya.

Sedangkan, Nofa Sumawarti selaku Head of Marketing, PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) mengatakan dalam membuat produk andalan yang khasiatnya telah teruji, pihaknya  menerapkan prosedur manajemen kualitas total yang mematuhi Standar GMP Internasional.

“Sebagai perusahaan farmasi terkemuka, kami konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” katanya.