Tayang April 2019, Film Cinta Anak Negeri Mulai Sibuk Syuting 

romi
Tayang April 2019, Film Cinta Anak Negeri Mulai Sibuk Syuting 
Para pemain film Cinta Anak Negeri/ ist

Jakarta, HanTer -  Permasalahan suku dan bahasa ternyata membuat persatuan dan kesatuan bisa rapuh. Mengingat, masing-masing pihak merasa paling hebat dan paling benar. Nah, beranjak dari itu, sebuah film bertajuk Cinta Anak Negeri sepertinya menjadi potret terhadap permasalahan tersebut.

Guna menyambut penayangan film tersebut, film yang disutradarai Rachmad Rangkuti dan diproduseri oleh Hamnadi Ismail dan Heri Tanjung mulai melakukan syting pada Kamis, 17 Januari 2019.

"Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk nusantara bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa," kata salah seorang bintang utama film tersebut, Ajun Perwira di acara syukuran film Cinta Anak negeri di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Selain Ajun Perwira, pada kesempatan tersebut hadir pemain lainnya, seperti, Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Desta dan Sandy Tumiwa. 
Ajun Perwira mengatakan dirinya merasa tertantang untuk bermain film genre drama yang digarap secara serius. “Film ini tidak melulu drama, tapi juga memuat unsur komedi. Insya Allah akan tayang April 2019. Kita tunggu saja ya,” tambahnya. 

Sedangkan, pemain lain Syahra Larez mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam project film Cinta Anak Negeri. Makanya, ia pun berjanji akan memberikan akting terbaiknya. "Bersyukur banget bisa terlibat dalam film ini. Ini film sangat inspiratif," katanya. 

Seperti diketahui, film Cinta Anak Negeri mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Jawa Tengah. Salah satunya, di kantor Gubernur Jawa Tengah.
 

#Film   #Cinta   #Anak   #Negeri   #Ajun   #Perwira