Andalkan Lagu Abang Sayang, Camila Rasyah Mantap di Jagat Dangdut 

romi
Andalkan Lagu Abang Sayang, Camila Rasyah Mantap di Jagat Dangdut 
Camila Rasyah/ ist

Jakarta, HanTer - Jagat dangdut Indonesia, ternyata membuat terpana seorang wanita, sehingga beritikad menjadi penyanyi terkenal. Padahal, statusnya ketika itu menjadi karyawan televisi swasta yang tiap hari bertemu denan hingar bingar musik dangdut.

Itulah dialami cewek cantik Camila Rasyah yang memutuskan terjun ke musik yang identik dengan goyangan. 
"Jujur, sebelumnya saya tercatat sebagai karyawan Trans TV. Jujur saya di sana selama 3 tahun sebagai HRD dan memutuskan untuk resign," kata Camila Rasyah di peluncuran lagu terbarunya berjudul Abang Sayang di Master Peace, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (13/1/2019).

Keputusan tersebut sebenarnya cukup berat, namun, karena merasa passionnya ada di dunia musik, Camila Rasyah memilih resign. Ia merasa yakin menggapai cita-cita sebagai penyanyi dangdut. “Doakan saja, karena saya sudah mantap,” timpalnya.

Selama terjun ke dunia musik dangdut, wanita asal Muara Enim ini sempat merilis lagu perdananya berjudul Pak Tua dan juga telah mengeluarkan mini album. Dan kini Camila Rasyah kembali meluncurkan lagu keduanya bertajuk Abang Sayang.

Dikatakannya, lagu tersebut sejatinya sudah ada sejak sekitar 2 tahun lalu ciptakan Een, karyawan Nagaswara. Namun lagu Abang Sayang baru dirilis di awal tahun 2019 ini lantaran Camila Rasyah sempat keluar dari manajemen lama.

"Sebetulnya lagu ini sudah ada dari 2 tahun lalu. Cuma karena saya sempat keluar dari manajemen lama, makanya baru dirilis sekarang," tambahnya.
Selama terjun di musik, Camila Rasyah mengaku sering ikut lomba nyanyi di tingkat kabupaten dan Provinsi. Ia juga sering tampil off air dan on air, termasuk manggung di Banjarmasin pas malam tahun baru. 


 

#Camila   #Rasyah   #Lagu   #Abang   #Sayang   #Jagat   #Dangdut