Eksis di Media Sosial, Danang D Academy Pilih Jadi YouTuber

romi
Eksis di Media Sosial, Danang D Academy Pilih Jadi YouTuber
Danang D Academy/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Dangdut Academy (D Academy) Indosiar, Danang Pradana Dieva sukses membuka jalan untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air. 

Tak heran, Eksistensinya makin diakui saat dirinya merilis single baru berjudul Cinta Memilih Pergi, karya Nurbayan. Danang kini bergabung bersama label rekaman Wow Musikindo yang dipimpin Hendy Ahmad.

Selain bernyanyi, Danang D Academy juga mulai mendapat kesempatan untuk menjajal kemampuan sebagai presenter. Bersama Raffi Ahmad, Melky Bajaj, dan Anwar, Danang saat ini memandu program Killer Karaoke Indonesia ANTV. 
Di 2019 ini, ada sederet rencana yang ingin diwujudkan Danang D Academy. "Rencana aku akan bikin Album. Single baru dulu sih kayaknya," ucapnya, Ahad (13/1/2019).

Danang D Academy ternyata juga sangat mengikuti kemajuan teknologi. Ia mengaku sangat tertarik untuk eksis di media sosial sebagai YouTuber.  "Aku akan bikin channel YouTobe sendiri. Tunggu aja, maunya sih bikin konten yang seru-seru," tambahnya.

#Danang   #D   #Academy   #YouTuber