Film Terimakasih Cinta, Kisah Nyata Seorang Penderita Lupus Bakal Menguras Air Mata

romi
Film Terimakasih Cinta, Kisah Nyata Seorang Penderita Lupus Bakal Menguras Air Mata
Seluruh kru film Terimakasih Cinta di XXI Epicentrum, Rabu (9/1/2019)/ rom

Jakarta, HanTer – Jika selama ini bioskop disuguhkan dengan komedi atau horor, kini pecinta film Indonesia punya pilihan untuk menonton. Pasalnya, film berjudul Terimakasih Cinta produksi Bintang Pictures yang tayang pada 17 Januari 2019 bakal mengurai air mata.

Maklum, film bergenre drama keluarga ini diangkat dari kisah nyata penderita lupus yang membuat penonton larut dengan kesedihan. 

Bermula ketika sosok Eva, yang diperankan Putri Marino yang dikenal sebagai gadis cantik, cerdas dan periang. Namun, ia punya kebiasaan sering pingsan. Kendati begitu, pada awalnya kebiasaan pingsan Eva ini dianggap biasa.

Bahkan, teman yang baru dikenalnya saat awal masuk SMA, Ryan, menganggap, hal tersebut sengaja dilakukan Eva agar terbebas dari tugas berat yang diberikan saat MOS.

Namun, Ryan akhirnya menyadari jika Eva betulan sakit setelah mengalami sebuah kejadian yang mengharuskan sahabatnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah menjalani observasi hingga harus dirawat, dokter memberi tahukan pihak keluarga bahwa Eva menderita penyakit Lupus. Tentu saja, diagnosa dokter ini membuat orangtua Eva, Sugiarti dan Badarudin shock.

Tak heran, jika aktor Gary Iskak yang memerankan tokoh Badarudin, ayah dari Eva sempat terbawa suasana saat syuting. 


"Pokoknya sedih dan sedih waktu syuting. Sekali lagi, saya terharu dan sedih, karena perjuangan Eva sedemikian rupa, tapi takdir berkata lain," kata Gary di XXI Epicentrum kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sedangkan, Wiwi, produser film Terimakasih Cinta merasa bersyukur karena selama dua tahun produski akhirnya bisa rampung. “Ini sebagai proses perjalanan dan pengenalan saya sebagai orang baru masuk ke dunia perfilman Indonesia," katanya. 

Selain Putri Marino dan Gary Iskak, film ini juga dibintangi Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri. 


 

#Terimakasih   #Cinta   #Film   #Penderita   #Lupus