Rahasiakan Lagu Baru, Ratu Meta Pilih Genre Arabian Hip Hop

romi
Rahasiakan Lagu Baru, Ratu Meta Pilih Genre Arabian Hip Hop
Ratu Meta/ ist

Jakarta, HanTer – Awal tahun 2019 sepertinya menjadi target sukses bagi sejumlah artis dan penyanyi. Salah satunya, Ratu Meta yang sudah menatap tahun ini sebagai tahun kesempurnaan dalam berkarir. 

Maklum, penyanyi yang dikenal seksi ini tengah mempersiapkan rilis single bergenre Arabian dan India. Namun, sayang ia belum mau membocorkan tentang lagu andalannya itu. “Intinya lagu ini enak untuk dibawa joget, karena iramanya santai dan selow,” kata Ratu Meta, di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Alasan lain perempuan bertubuh sintal belum rilis, karena ia sengaja ingin membuat para penggemarnya penasaran. “Pokoknya tunggu tanggal mainnya dan tunggu aksi ratu meta berikutnya. Sedikit bocoran, musiknya itu ke arah Arabian tapi masih ke hip hop sekarang,” terangnya.

Meta bercerita terkait lagu baru yang rencana dirilis pada Februari 2019 itu ketika berada di Korea. Ia mengaku selama dua hari dua malam syuting video klip. 

“Ini video klip nya sudah ngambil beberapa stok shot di Korea, tapi karena masih kurang puas, aku nantinya mau ada video klip lagi. Aku pengen dancer dari luar gitu, tentu dengan image aku yang seksi ditambah dengan dancer dari luar yang seksi kan lucu,” tambahnya. 


 

#Ratu   #Meta   #Arabian   #Hip   #Hop