Cupunya Kisah Cinta 2 Remaja Milenial di Film After Met You

romi
Cupunya Kisah Cinta 2 Remaja Milenial di Film After Met You
Pemain film After Met You/ Rom

Jakarta, HanTer -  Kisah percintaan remaja milenial seperti masih laku untuk dijual dalam sebuah cerita film. Buktinya, memasuki awal tahun yang baru, film bertema remaja yang berjudul After Met You, kembali hadir menampilkan sejumlah bintang-bintang muda.

Dua bintang remaja itu, Yoriko Angeline dan Ari Irham dipercaya mengambil peran dari sang sutradara Patrick Effendy. Film ini  diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Yoriko Angeline memerankan tokoh bernama Ara sedangkan Ari Irham sebagai Ari.
Film yang bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019 ini memang punya cerita tersendiri bagi keduanya. Maklum, kedua bintang muda ini sebelumnya pernah terlibat jalinan asmara saat masih duduk di bangku sekolah. 

Dan ternyata film After Met You telah menyatukan mereka kembali dalam satu frame kisah cinta anak muda, setelah lama berpisah. 

“Intinya saya senang sekali bisa ikut terlibat di dalam film ini, memerankan tokoh yang tadinya ada dalam novel dan kini diadaptasi dalam sebuah film. Jujur jadi tantangan tersendiri buat saya untuk membuatnya hidup dan itu butuh perjuangan," kata Yoriko di XXI Epicentrum di kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Kedua pemain berbakat ini, tampil total membawakan perannya. Tak heran, aktinya mampu menguras emosi penonton hingga membuat mereka hanyut dan mampu bertahan menyaksikan jalinan cerita dalam film garapan Megapilar dan RA Picture ini begitu mumpuni. 

#Film   #After   #Met   #You   #Cupunya   #Remaja   #Milenial