Tayang Serentak di Bioskop, Film Dreadout Sajikan Horor Milenial 

romi
Tayang Serentak di Bioskop, Film Dreadout Sajikan Horor Milenial 
Para pemain film Dreadout/ ist

Jakarta, HanTer – Pecinta film Indonesia sebentar lagi bakal di sajikan film horor milenial bergenre anak-anak SMA. Film tersebut berjudul Dreadout yang merupakan game horor karya pengembang Indonesia, Digital Happiness, yang sudah dikenal secara internasional. Adaptasi filmnya mengambil latar belakang prekuel, menjadi pondasi dari apa yang disaksikan oleh para gamer saat bermain "Dreadout".

Film ini berkisah tentang sekelompok murid SMA yang ingin meraih popularitas di media sosial dengan menayangkan pengalaman mereka di apartemen kosong secara langsung. Namun, Linda tak sengaja membuka portal ke alam gaib dan membangunkan setan yang mengancam nyawa mereka. Kendati, film ini diangkat dari game, salah seorang pemain, Caitlin mengaku tidak sempat memainkan "Dreadout". "Satu, aku takut, kedua, aku bukan gamer," katanya, di CGV Grand Indonesia, Rabu (2/1/2019). 

Alhasil, sebagai gantinya, dia memahami inti game dengan menonton video review Dreadout oleh  YouTuber PewDiePie. 
Sang sutradara, Kimo Stamboel ("Rumah Dara", "Killers", "Headshot) rupanya memberikan referensi-referensi karakter di film lain yang serupa dengan tokoh Linda sehingga Caitlin bisa lebih menghayati peran. 

Film yang tayang 3 Januari 2019 ini diproduseri Kimo Stamboel, Wida Handoyo dan Edwin Nazir. Selain itu film ini dibintangi artis-artis belia, diantaranya, Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan Irsyadillah.

#Film   #Horor   #Dreadout   #Milenial