Fokus di Musik, Bang Zoel Rilis Single Ingin Memilih Hatimu 

romi
Fokus di Musik, Bang Zoel Rilis Single Ingin Memilih Hatimu 
Bang Zoel/ ist

Jakarta, HanTer - Berawal dari kecintaannya terhadap sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi legendaris Chrisye yang berjudul Sabda Alam, serta lagu-lagu religi yang dibawakan oleh Bimbo, membuat Zoel mengukir bayangan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi pop sejak SMP.

Mimpi-mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi pop ia buktikan dengan mengikuti lomba penyanyi remaja Vinolia milik Elfa Sesoria. Namun mimpinya kandas ketika yang bersangkutan hampir saja menjuarai lomba tersebut, mimpinya dikandaskan oleh almarhum ayahanda tercintanya yang menginginkan anak-anaknya sukses lewat pendidikan di perguruan tinggi bukan menjadi seniman.

Tanpa rasa lelah, setelah ia sukses menjadi seorang perwira Polisi, dirinya kembali menekuni mimpi masa lalunya yang selalu mengikuti dalam perjalanan hidupnya. Zoel berhasil menjadi seorang penyanyi pop sekaligus penyanyi pop religi.

“Jadi orang tidak usah tanggung-tanggung, kalau mau jadi orang baik yang baik sekalian, begitu juga sebaliknya. Karena Allah tidak suka terhadap orang yang setengah-setengah atau nanggung-nanggung dalam menjalani hidupnya,” kata Zoel, di Jakarta, Kamis (27/12/2018).
Karena falsafah hidupnya yang ia miliki, akhirnya Zoel bisa sukses dan menghasilkan tiga album. Lagu-lagunya menjadi andalan hingga diminati dan banyak diputar oleh radio-radio FM yang ada di Indonesia.

Kolaborasi yang apik antara dirinya dengan seorang produser bernama Kirmanov. Kirmanov sendiri bukanlah orang baru di blantika musik Tanah Air, beberapa lagu ciptaanya pernah berjaya dikhazanah lagu dan musik Tanah Air.

“Jadi saya tidak ragu lagi dan berkeyakinan bang Zoel akan sukses besar seperti penyanyi-penyanyi legendaris yang lainya,” kata Kirmanov. 

#Bang   #Zoel   #Rilis   #Ingin   #Memilih   #Hatimu