Alquran, Paket Masker, Vitamin dan Bahan Pangan 

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Serahkan Bantuan kepada Para Pemakmur 100 Masjid di Kawasan BSD City 

Anugrah
Yayasan Muslim Sinar Mas Land Serahkan Bantuan kepada Para Pemakmur 100 Masjid di Kawasan BSD City 
H. Bunyamin, Bendahara Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land secara simbolis menyerahkan bantuan Alquran serta paket masker, vitamin C dan E dan bahan pangan kepada Hidayat pengurus mushala Darussalam di BSD City pada Selasa, 28 April 2020.

BSD City, HanTer - Pada bulan Suci Ramadan 1441 H ini, Yayasan Muslim Sinar Mas Land menunjukkan kepedulian kepada para pemakmur 100 masjid di sekitar BSD City yaitu takmir, muazin, imam, dan marbut. Sejumlah 500 pemakmur dari 100 masjid tersebut akan menerima paket sumbangan yang terdiri atas mushaf Alquran, masker kain, beras, mi instan, serta vitamin C dan E.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Yayasan Muslim Sinar Mas Land kepada para pemakmur masjid sebagai garda terdepan yang tetap beristiqomah mengurusi Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an serta mengumandangkan azan sebagai pengingat waktu salat dan berbuka puasa bagi warga muslim BSD City saat pandemi ini,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, yang juga menjadi Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land. 

H. Bunyamin, Bendahara Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land didampingi oleh Panji Himawan, Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land secara simbolis menyerahkan bantuan Alquran serta paket masker, vitamin C dan E dan bahan pangan kepada Ustad Zulkifli, pengurus Masjid Nurul Huda. BSD City pada Selasa, 28 April 2020.

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Zulkifli dari Masjid Nurul Huda BSD menyatakan, rasa terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas Land atas simpati dan sumbangannya. 

''Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dalam beribadah dan menjaga kesehatan dengan baik selama bertugas memakmurkan masjid sepanjang bulan Suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar ustaz Zulkifli.