Terintegrasi dengan Transportasi Publik

Klaster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi Diserbu Pembeli 

Anugrah
Klaster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi Diserbu Pembeli 
O2 Essential Home dipasarkan sebanyak 129 unit dan dijual mulai dari harga Rp. 880 juta-an.

Bekasi, HanTer - Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta yang didukung dengan pengembangan infrastruktur membuat pertumbuhan pasar properti di Bekasi memperlihatkan tren yang cukup bagus. Kini, Kota Bekasi sudah menjadi kota mandiri nan ramai. Koridor timur (Jakarta-Bekasi) kian meroket sebagai kawasan potensial dan menjadi pilihan tempat tinggal bagi para keluarga muda milenial. 

Saat ini milenial sudah mulai mengubah gaya hidupnya, termasuk cara memilih tempat tinggal. Di tengah kesibukannya, kaum ini dinilai lebih memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD). Melihat tingginya permintaan pasar, mendorong Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk residensial terbarunya yakni  klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

O2 Essential Home tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodir semua kebutuhan ruang. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, fungsional serta dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture, smart home system serta fully- furnished. Keunggulan lainnya, klaster ini berada di lokasi yang strategis di pusat Kota Bekasi kemudian ditunjang dengan kemudahaan akses bagi para penghuninya. 

Untuk menuju klaster ini dari arah Jakarta dan Bandung via Tol dapat melalui Exit Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), lalu dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui Exit Jembatan Legenda, dari arah Bogor/ Cileungsi melalui Jl. Mustika Jaya – West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100 dan juga Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land mengatakan, saat ini hunian compact yang fungsional menjadi incaran masyarakat. Terbukti pada tingginya minat masyarakat yang memberikan Uang Tanda Jadi (UTJ) di saat pemilihan unit rumah klaster O2 Essential Home. 

''Kami ucapkan terima kasih atas respons yang positif dan para pembeli tidak hanya berasal dari Bekasi akan tetapi dari Jakarta hingga Tangerang,'' ujar Herry dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/3).


 
Herry menambahkan, banyak pembangunan infrastruktur yang dipercepat ke arah koridor Timur, tentunya hal ini bisa menjadi peluang bagi Sinar Mas Land dalam menghadirkan inovasi hunian terbaru yaitu O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi. Klaster ini mengusung konsep minimalis modern yang memiliki arti ‘Kebutuhan Hidup’ serta fully-furnished desain cocok untuk keluarga muda. 

''Untuk saat ini, hunian di O2 Essential Home dipasarkan sebanyak 129 unit dan dijual mulai harga Rp 880 juta-an serta ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” jelasnya.

Selain keunggulan yang disebutkan diatas, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar diantaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang memiliki bunga 6.5% Fixed s.d 5 tahun hingga DP15% bisa dicicil 18 kali dan juga DP 10% bisa dicicil 15x.

Rumah Idaman Keluarga di Jantung Timur Jakarta

Produk rumah tapak dinilai masih akan menjadi segmen yang penjualannya paling potensial pada tahun ini. Melihat tren tersebut, Sinar Mas Land terus melanjutkan pengembangan proyek properti residensial dan tahun ini mengembangkan klaster O2 Home Essential di kawasan Grand Wisata Bekasi. Berdiri diatas lahan seluas 2.2 hektar, hunian ini memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing-masing unitnya. 

Klaster ini didesain minimalis modern yang kekinian serta fully-furnished sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekor ulang ruangan. Tidak hanya itu, setiap unitnya telah dilengkapi dengan Smart System, Smart Layout Smart Furniture dan tentunya bebas dari banjir.

O2 Essential Home memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi. Beragam alternatif transportasi juga tersedia untuk menjangkau hunian ini seperti elevated toll, LRT, hingga Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). 

Hal tersebut tentunya akan memudahkan mobilisasi warga ke tujuan nya masing-masing. Selanjutnya, Kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. Fasilitas penunjang lainnya berupa McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan tersebut. Untuk memanjakan penghuninya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Café Walk hingga pasar modern.

Saat ini, sebuah mall hasil kerjasama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama tengah dibangun. Shopping center yang bernama ‘’Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’ direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun 2022 mendatang. Klaster O2 Home Essential hanya butuh 2 menit untuk menuju ’Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’, serta 5 menit menuju wahana water park GO!Wet.