Sanken Luncurkan Smart TV Berlayar LED Grade A+

Red
Sanken Luncurkan Smart TV Berlayar LED Grade A+

Jakarta, HanTer - PT Istana Argo Kencana (Sanken) merilis Smart TV LED Sanken yang memiliki layar seluas 40 inch dengan resolusi layar LED Grade A+. Dengan layar yang luas, membuat pengalaman menonton acara terbaik menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan, mengatakan, Smart TV Sanken dilengkapi dengan full HD 1080p membuat kualitas gambar lebih jernih sehingga tayangan pada televisi lebih optimal dan luar biasa. Masyarakat juga dengan mudah bisa langsung menggunakan aplikasi yang sudah siap tersedia.

"Smart TV LED Sanken memiliki layar seluas 32 inch dengan resolusi layar A+ grade LED Sceen yang menghasilkan warna, ketajaman, dan kontras yang sempurna untuk pengalaman menonton televisi yang lebih baik. Adanya fitur USB port mampu menghadirkan tayangan dari berbagai format film atau video yang dikemas ke dalam ragam perangkat penyimpan USB," terangnya, di sela peluncuran Smart TV Sanken, di Jakarta, Selasa.

Kehadiran Smart TV Sanken ini menjadi jawaban kebutuhan generasi milenial dan generasi Z yang menuntut akses yang cepat, nyaman untuk hiburan terkini, sekaligus terjangkau. Kehadiran smart tv ini semakin menyenangkan karena ditambah dengan pelayanan garansi 1 tahun dan 3 tahun panel LED.

Untuk memasarkan produk televisi terbaru itu, Sanken menggandeng platform online blibli.com, di samping juga mengandalkan penjualan offline. Dan, ini menjadi kemitraan yang pertama bagi kedua belah pihak. Sanken menilai, kerjasama ini bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang tepat waktu, mudah, dan aman.

"Kami senang dapat menjadi e-commerce Indonesia pertama yang menjalin kemitraan resmi dan eksklusif dengan Sanken dalam menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan, mulai dari generasi milenial hingga profesional," tutur Wisnu Iskandar, SVP Consumer Electronic Blibli.com.