CEO CNI Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Bisnis pada 2020

Arbi
CEO CNI Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Bisnis pada 2020

Jakarta, HanTer - Kiprah PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam bisnis multi level marketing (MLM) telah memasuki usia 33 tahun, sejak perusahaan ini berdiri di Bandung, 1 Oktober 1986 silam.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian bisnisnya, CNI menggelar perayaan ulang tahun akbar bertajuk CNI National Convention 2019 di The Anvaya Beach Resort Bali pada Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, ribuan Anggota CNI dari seluruh Indonesia berkumpul mengikuti pesta ulang tahun yang bertemakan “Happiness and Productivity”. Sejumlah petinggi CNI juga tampak hadir diantaranya CEO CNI Suharman Subianto dan S Abrian Nathan selaku Chairman CNI.

CEO CNI Indonesia Suharman Subianto mengungkap strategi yang akan ditempuh CNI agar tetap eksis di masa mendatang tahun 2020 nanti, di antaranya melakukan berbagai terobosan yang berbasis teknologi.

CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini di mana kita mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Ini semua akan semakin memudahkan para mitra berbelanja produk-produk CNI,” katanya.

Tidak cukup itu, CNI menyadari peredaran produk merupakan nafas hidup bisnis MLM. Karena itu inovasi dan penambahan produk baru komitmen dilakukan. Bertepatan dengan acara ini, CNI meluncurkan  produk terbarunya yaitu DMG Liquid, pioneer suplemen oxygen booster di Indonesia, yang membantu meningkatkan serapan oksigen pada tubuh.

Saat ini terdapat lima produk unggulan yang telah menjadi bintang CNI yaitu CNI Ester-C Plus, CNI Sun Chorella, CNI Ginseng Coffee, CNI Nutrimoist, Well3 Omega3. “Produk-produk CNI kandungan lokalnya mencapai 80% yang diproduksi oleh anak usaha kami yakni PT Sukses Abadi Farmindo (SAF),” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam 33 tahun berkiprah CNI tidak hanya mampu mempertahankan eksistensinya, namun telah berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi pada 8 negara selain Indonesia. Di bawah management CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hong Kong, Brunai Darussalam, Myanmar, Vietnam.

 

#CNI   #HUT