Inovasi Tiada Henti PT Jaya Kreasi Indonesia, Terpercaya dan Terdepan

Danial
Inovasi Tiada Henti PT Jaya Kreasi Indonesia, Terpercaya dan Terdepan
Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata, LLumar di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019. (Danial HanTer)

Jakarta, HanTer - PT Jaya Kreasi Indonesia dengan inovasi produk-produknya yang tanpa henti ikut berpartisipasi kembali, sekaligus menjadi salah satu sponsor dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor LLumar window film, kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series. PT Jaya Kreasi Indonesia juga membawa produk baru dari kaca film CPF1 asal Amerika Serikat ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Manajer Penjualan dan Pemasaran PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata mengatakan, produk yang dinamakan CPF1 - Black Security Film itu hadir dengan inovasi baru yang dapat mengurangi panas matahari ke dalam kabin serta memberikan jaminan keamanan pada pengendara.

"Kali ini CPF1 menawarkan dua fungsi dalam satu kaca film, yaitu dapat menahan panas dan security film. Dengan ini kemampuan dan kekuatan kaca jauh lebih kuat dari hantaman benda tumpul," ujar Herrys dalam jumpa pers di GIIAS 2019, ICE BSD, Sabtu (20/7/2019).

Dijelaskannya, pengendara tidak perlu lagi khawatir dengan keselamatan ketika terjadi hantaman benda tumpul yang membuat kaca mobil pecah. Teknologi CPF1 - Black Security Film, mampu menahan butiran pecahan kaca tertahan tidak langsung berhamburan, sehingga mengurangi potensi cedera pada  pengendara.

Kaca film CPF1 - Black Security Film tersedia dalam pilihan kegelapan 40 persen, 60 persen, dan 80 persen.

"Produk ini kami unggulkan dengan kegunaan, yaitu untuk tolak panas dan keamanan dengan TSER (Total Solar Energy Rejection) sudah di atas 60 persen dan UV Rejection di atas 90 persen," pungkas Herrys.