Berdayakan Generasi Muda, OPPO Gencarkan OPPOrtunity 

romi
Berdayakan Generasi Muda, OPPO Gencarkan OPPOrtunity 
OPPOrtunity/ ist

Jakarta, HanTer – Seperti diketahui, saat ini Indonesia merupakan negara 4G yang tengah berada di ambang revolusi 5G. Maklum, negara kepulauan ini memiliki populasi konsumen ponsel ketujuh terbesar di dunia. 
Terlebih, masyarakat Indonesia telah cenderung menggunakan ponsel sehingga 60% dari total belanja iklan digital akan difokuskan untuk seluler.

Oleh karenanya, OPPO mengambil kesempatan ini sepenuhnya untuk memberikan para pengguna perangkat mereka sebuah pengalaman menikmati keindahan teknologi. 

Untuk masa depan, OPPO telah membangun OPPO App Market (Pasar Aplikasi OPPO) yang berkomitmen untuk menyediakan para mitra pencipta aplikasi dengan sumber daya aplikasi seluler yang mutakhir, kaya, dan aman.

“OPPO secara konsisten mendobrak untuk senantiasa berada di posisi terdepan perkembangan teknologi nirkabel atau nirkabel mutakhir dunia dengan investasi di desain dan litbang, bersama-sama dengan mitra-mitra yang tepat. Pasar ponsel cerdas telah berkembang subur, itulah sebabnya perlu disandingkan dengan teknologi yang sama canggihnya,” kata Head of OPPO Global Internet Business, Liu Xiabo, Rabu (29/5/2019). 

Ditambahkannya, apalagi negara Indonesia cukup cepat dalam beradaptasi dengan teknologi 3G dan 4G, dan pihaknya yakin bahwa teknologi 5G akan mengubah arah perkembangan teknologi nirkabel masa depan. 

“Kami berharap untuk bekerjasama sehingga mampu memberdayakan generasi muda, dan dengan demikian, mendorong pertumbuhan kami di Indonesia,” tambahnya.

Pasar aplikasi ini bertindak sebagai sebuah pengalaman pengelolaan aplikasi satu atap yang mencakup keseluruhan siklus hidup aplikasi. Platform terbuka ini memberdayakan para pengembang aplikasi dengan memberikan akses, fasilitas, dan fondasi untuk distribusi aplikasi di India, Cina, Indonesia, dan seluruh Asia Tenggara, melalui OPPO App Market.
 

#OPPO   #Gencarkan   #Generasi   #Muda