Realme 3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Arbi
Realme 3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia
(Istimewa)

Jakarta, HanTer - Realme 3 Pro dan Realme C2 resmi telah hadir meramaikan pasar smartphone di Tanah Air. Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone Realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda.

Realme 3 Pro menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

Sementara, Realme C2 sendiri menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan Realme C1 sebagai ‘Entry-Level King’: dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan. Yang membuatnya menarik adalah harganya. Realme C2 dibanderol dengan harga yang sama dengan Realme C1 dengan beberapa peningkatan yang menjadikan Realme C2 sebagai ‘The New Entry-Level King’ di Indonesia.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi,” terang Josef Wang – Marketing Director realme SEA, Rabu (8/5).

Dengan produk ini, pihaknya berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia.

“Tidak hanya realme 3 Pro, kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Dan kabar baiknya, harganya sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” tambahnya.

Dikatakan, saat ini, realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka telah menyaksikan serta berpartisipasi dalam kelahiran dan perkembangan smartphone realme.

Ia menjelaskan, kinerja realme 3 Pro telah ditingkatkan sepenuhnya berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan inti Kryo, memungkinkan realme 3 Pro untuk mencapai clock speed hingga 2.2GHz.

Konfigurasi perangkat keras realme 3 Pro mencapai standar baru, meningkatkan pengalaman pengguna lebih jauh dengan sistem-on-chip Qualcomm Snapdragon 710 yang dibenamkan dalam smartphone ini.

Sementara itu, Realme C2 adalah smartphone yang mendefinisikan ulang segmen entry level dan siap untuk menggantikan takhta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia. Hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai dikelasnya.

Berbicara mengenai dapur pacunya, realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.