• Selasa, 7 Februari 2023

Libatkan Desainer Italia, IDEMU Luncurkan Dream Ballet

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:45 WIB

HARIANTERBIT.com -  IDEMU meluncurkan produk terbaru berkolaborasi dengan arsitek yang juga desainer asal Italia, Lele. Brand custom furniture dari VIVERE Group ini melaunching koleksi custom furniture terbaru.

Furniture dengan sentuhan mewah, elegan dan bekualitas ini dinamai 'Dream Ballet'. Managing Director of VIVERE Group William Simiadi, mengatakan, produk terbaru ini terinspirasi dari desain Italia yang diperuntukan untuk konsumen yang menyukai desain bergaya modern dan luxury, dengan didominasi warna abu-abu, cream, dan gold.

"Dream Ballet hadir dengan nuansa mewah, elegan, serta memungkinkan pelanggan untuk bisa mendesain panelnya lebih tinggi sampai 2,7 meter dibandingkan produk IDEMU by VIVERE sebelumnya yang hanya sampai 2,3 meter," ujar William di Gedung SOUTH78, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Bharada E Merasa Diperalat Ferdy Sambo

Ia menyebut, Dream Ballet ini meliputi wardrobe, cabinet, work desk, bed frame master bedroom, bed frame kids bedroom, serta dressing table.

Experience Custom Furniture yang ditawarkan ini juga tetap bisa konsumen rasakan. Salah satunya, konsumen bisa memilih model handle yang tepat untuk produk Dream Ballet sesuai dengan keinginannya.

Seperti produk IDEMU by VIVERE sebelumnya, kata dia, Dream Ballet juga dilengkapi dengan aksesoris pendukung berstandar Eropa dan Jepang, serta memiliki material MFC yang eco-friendly dan bebas emisi formal-dehyde sehingga lebih aman dan nyaman bagi penggunanya.

"Dengan hadirnya koleksi Dream Ballet ini, tentunya kami berharap IDEMU by VIVERE dapat terus mewujudkan impian dan menjadi solusi pintar desain interior bagi setiap keluarga di Indonesia tanpa batas, sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan budgetnya," ujar William.

Baca Juga: Wapres Soal Kenaikan Biaya Haji: Untuk Menjaga Kesinambungan Subsidi Haji

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

Sri Mulyani Pastikan Dukungan APBN dalam Pemilu

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:20 WIB

DPR Soroti Simpang Siur Data Beras Nasional

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:05 WIB

Ikadin Jakbar Dukung Peradi Pertahankan Wadah Tunggal

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:49 WIB

Kemenkominfo Gandeng 18 Mitra Gelar IMCD 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:20 WIB

Petani Ngaku Terbantu Program Food Estate

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:48 WIB

Holding Ultra Mikro Diharapkan Dapat Perkuat UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 21:08 WIB
X