• Selasa, 7 Februari 2023

Produk Dalam Negeri Maleo Tawarkan Lima Keunggulan bagi Konsumen

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:37 WIB
Direktur PT KIJ Eko Santiko.
Direktur PT KIJ Eko Santiko.

HARIANTERBIT.com - Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, PT Kudo Indonesia Jaya (KIJ) memproduksi tinta printer dengan merk dagang Maleo, menawarkan lima keunggulan bagi para konsumen.

Direktur PT KIJ Eko Santiko menjelaskan, keunggulan pertama adalah buatan dalam negeri, karena sudah mengantongi sertifikasi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dengan nilai 61,56 persen. Kedua, kualitas hasil cetakan yang terjamin dan tidak merusak printer.

Ia menyadari, banyak stigma di masyarakat bahwa printer akan mudah rusak jika tidak menggunakan tinta original bawaan produknya. Sementara KIJ mampu membuat produk yang setara dengan kualitas tinta resmi sehingga tidak merusak printer konsumen.

Baca Juga: Jadi Preseden Buruk, Menkop Dorong Jaksa Banding Kasus KSP Indosurya

"Tinta ini tidak merusak printer, sehingga membuat printer konsumen menjadi lebih awet," ujar Eko saat launching produk tersebut di Komplek Ruko Ketapang Indah, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023).

Keunggulan ketiga adalah kemasan yang disajikan kepada konsumen jauh lebih aman, sehingga tidak mudah tumpah dan bocor. Dengan begitu, konsumen tidak merasa khawatir saat membawa tinta tersebut di dalam perjalanan.

Keempat, kualitas hasil cetakan yang terjamin baik, karena lebih tajam, pekat sehingga pekerjaan konsumen menjadi lebih maksimal. Keunggulan kelima adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Dengan hadirnya tinta asli produksi dalam negeri ini, kami berharap bisa masuk ke pasar Indonesia, dan sejalan dengan program pemerintah untuk mengoptimalkan penggunaan produk ber-TKDN. Kualitas yang dihadirkan oleh Tinta Maleo tidak kalah saing dengan produk lainnya," katanya.

Baca Juga: Wapres Soal Kenaikan Biaya Haji: Untuk Menjaga Kesinambungan Subsidi Haji

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

Sri Mulyani Pastikan Dukungan APBN dalam Pemilu

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:20 WIB

DPR Soroti Simpang Siur Data Beras Nasional

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:05 WIB

Ikadin Jakbar Dukung Peradi Pertahankan Wadah Tunggal

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:49 WIB

Kemenkominfo Gandeng 18 Mitra Gelar IMCD 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:20 WIB

Petani Ngaku Terbantu Program Food Estate

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:48 WIB

Holding Ultra Mikro Diharapkan Dapat Perkuat UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 21:08 WIB
X