Mobil Super Contest 2022 Ajang Ratusan Outlet Unjuk Kreativitas

- Jumat, 9 Desember 2022 | 07:52 WIB
Salah satu pemenang Mobil Super Contest 2022.
Salah satu pemenang Mobil Super Contest 2022.

HARIANTERBIT.com - Mobil Lubricants yang merupakan merek pelumas kendaraan roda empat dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk Mobil Super Contest 2022.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat, 9 Desember 2022, Mobil Super Contest 2022 ini merupakan program yang diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk Mobil Lubricants, di mana para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut Mobil Lubricants yang ada pada outletnya.

Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Baca Juga: Lengkap! Ini Pernyataan Hakim Ketua Sidang Brigadir hingga Dilaporkan ke KY

Dari 300 peserta itu, terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Sebanyak 3 pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

 “Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini. Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka,” kata Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Baca Juga: Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Ia menjelaskan, penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil™ Lubricants kepada para konsumen.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prospek Ekonomi RI Membaik Topang Penguatan Rupiah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:21 WIB

Bank DKI Salurkan KUR Rp1,15 Triliun Sepanjang 2022

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:54 WIB
X