Indonesia E-Commerce Conference 2023 Didukung oleh BigSeller

- Rabu, 7 Desember 2022 | 07:07 WIB
Indonesia E-Commerce Conference 2023
Indonesia E-Commerce Conference 2023

HARIANTERBIT.com - Setelah tumbuh 22 persen dalam setahun terakhir, berdasarkan laporan e-Conomy SEA, ekonomi digital Indonesia diproyeksikan mencapai Gross Merchandise Value (GMV) senilai 77 miliar dolar AS pada tahun 2022.

Management operational PT Shan Hai Map, Lina mengatakan, bisnis e-commerce merupakan salah satu bisnis yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Oleh sebab itu PT Shan Hai Map akan mengadakan sebuah event yang bertema “Indonesia E-Commerce Conference 2023” yang akan di selenggarakan pada tanggal 22 Februari 2023 berlokasi di Pullman Grand Ballroom – Central Park Mall, Jakarta Barat.

Baca Juga: Saham GOTO Jeblok Sampai Mentok ke Rp 123, Erick Thohir Kembali Jadi Sorotan

“Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan event ini adalah untuk platform e-commerce memperkenalkan mengenai perkembangan platform-nya sendiri dan merekrut pemasok/vendor produk yang berkualitas tinggi untuk platform," kata Lina.

Indonesia E-Commerce Conference 2023 juga memberikan peluang bagi penjual e-commerce dan juga platform untuk saling berkomunikasi dan saling mengenal lebih jauh.

"Memperkenalkan penjual e-commerce China mengenai industri perdagangan, pajak, cara akses produk yang sesuai dengan peraturan, serta meningkatkan efesiensi pemasokan. Event kali ini tentunya didukung oleh salah satu platform yang ternama yaitu BigSeller," ujarnya.

Baca Juga: NasDem Ungkap Ada Upaya Pembusukan Terhadap Anies Baswedan

BigSeller, lanjut Lina, adalah platform SaaS yang mengotomatiskan dan menyederhanakan proses penjualan e-commerce multisaluran.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prospek Ekonomi RI Membaik Topang Penguatan Rupiah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:21 WIB

Bank DKI Salurkan KUR Rp1,15 Triliun Sepanjang 2022

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:54 WIB
X