Go Internasional, Layanan Aqiqah Lokal Tembus Pasar Singapura

- Minggu, 4 Desember 2022 | 14:24 WIB
Kambing untuk aqiqah (pixabay.com/ulleo)
Kambing untuk aqiqah (pixabay.com/ulleo)

HARIANTERBIT.com - Kesadaran religiusitas masyarakat muslim perkotaan khususnya dan umumnya di semua wilayah di Indonesia semakin meningkat. Imbasnya, banyak keluarga muda yang intens menjalankan ajaran Islam, salah satunya adalah sunnah aqiqah.

Tak heran jika banyak bisnis aqiqah yang menjamur ban cendawan di musim hujan. Namun, perlu diwaspadai, karena kondisi akhir new normal, momok menakutkan adalah kemacetan. Untuk menghindari gagalnya pelaksanaan Aqiqah, Bani Aqiqah, brand lokal yang sukses melayani konsumen muslim di Singapura ini menegaskan untuk memilih layanan aqiqah terdekat.

“Karena yang terdekat bisa jadi kualitasnya lebih bagus dan layanannya lebih prima, karena itu Bani Aqiqah hadir diceruk pasar yang tepat, dan ingin selalu dekat dengan konsumen, ini juga berdasarkan pengalaman kami melayani pasar Singapura yang padat, dan nyaris sama dengan Indonesia,” ujar Wahyu Ajinegoro dalam keterangannya kepada media, Minggu, 4 Desember 2022.

Baca Juga: Bocoran Cerita Film Indiana Jones and The Dial of Destiny, Asli Seru!

Bani Aqiqah yang didirkan pada April 2022 oleh Wahyu Ajinegoro ini mempunyai diferensiasi pada layanan konsumen bernama servise OKE PAS ( On Time, Kenyang, Enak, Pantas, Amanah & Syar’i ).

“Value ini sengaja kami sampaikan ke konsumen agar mereka aware jika Bani Aqiqah mempunyai kualitas berbeda dari yang lain, nilai ini menjadi diferensiasi kami dengan usaha sejenis,” katanya.

Kini, bisnis yang dijalankan Wahyu yang juga dikenal sebagai Sekjen di Komunitas Foodie Mastery ini memiliki 7 cabang yang tersebar di Jabodetabek ( Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Karawang, Cileungsi, Depok ).

"Lonjakan demand saat week end, karena itu sarankan konsumen untuk memilih layanan aqiqah yang dekat, selain jarak tempuhnya terukur, pastikan kualitasnya juga baik, agar momen sakral aqiqahnya bisa terwujud denan mulus,” jelasnya.

Untuk menjaga kualitas kudapannya, baik rasa, pelayanan dan ketepatan waktu, Bani Aqiqah mempunyai support system yang kuat dari Head Office, seperti operasional, resep, SDM juga pengembangan pelayanannya.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prospek Ekonomi RI Membaik Topang Penguatan Rupiah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:21 WIB

Bank DKI Salurkan KUR Rp1,15 Triliun Sepanjang 2022

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:54 WIB
X