Sinar Mas Land Luncurkan Ruko The Loop BSD, Pusat Bisnis Baru di kawasan The Mozia BSD City

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:45 WIB
Berlokasi di area sentral BSD City, The Loop BSD didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan fasad bangunan yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha. The Loop BSD dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,1 miliar termasuk PPN.
Berlokasi di area sentral BSD City, The Loop BSD didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan fasad bangunan yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha. The Loop BSD dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,1 miliar termasuk PPN.

HARIANTERBIT.com - Sinar Mas Land sukses mengembangkan The Mozia BSD City sebagai salah satu kawasan premium yang dikembangkan secara ekslusif dan nyaman sehingga pecinta olahraga sepeda dan pelari dari Jakarta pun secara proaktif saling bersosialisasi dalam komunitas Mozia Loop.

Perusahaan pun memfasilitasi warga dan pengunjung The Mozia dengan ruang berkumpul seperti Piazza The Mozia. Kali ini, Sinar Mas Land meluncurkan produk komersial terbaru yakni The Loop BSD untuk memberikan ragam pilihan baru bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan bisnis.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, kehadiran ruko The Loop BSD ini akan menjawab permintaan pasar atas commercial business mixed area yang dapat memberikan peluang bagi para pebisnis lokal untuk berkembang di lokasi yang strategis.

Baca Juga: KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO, Ada Jejak Erick Thohir dan Boy Thohir?

''Ruko The Loop BSD memiliki potensi pasar yang luas sehingga dapat dipastikan kehadiran area komersial terbaru ini akan menjadi instrumen investasi dan pusat bisnis baru yang menjanjikan.”

The Loop BSD berlokasi di area sentral BSD City dan didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan fasad bangunan yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti kafe, officestorebakery, salon, beauty clinicboutique, restoran, dan ritel/komersial lainnya.

Produk komersial tersebut memiliki 3 lantai yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti lifestyle and community center plaza untuk komunitas pecinta olahraga di BSD City serta communal parking area yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Selain itu, ada pula fitur alfresco dining area yang lapang dan sejuk di kawasan tersebut. Kompleks ruko The Loop BSD ini terdiri dari 86 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,1 miliar termasuk PPN.

Baca Juga: Ini Janji Laksamana Yudo Margono di Depan Komisi I DPR: Wujudkan Prajurit TNI Tidak Arogan pada Rakyat

The Loop BSD memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh komunitas olahraga terbesar di BSD City yakni Mozia Loop serta area residensial premium seperti kawasan The Zora, The Mozia, The Eminent, Greenwich Park, Foresta, NavaPark, dan Enchante. Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, sekolah, universitas hingga perkantoran di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, IPEKA School, Jakarta Nanyang School, Universitas Katolik Atmajaya dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Soroti Simpang Siur Data Beras Nasional

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:05 WIB

Ikadin Jakbar Dukung Peradi Pertahankan Wadah Tunggal

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:49 WIB

Kemenkominfo Gandeng 18 Mitra Gelar IMCD 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:20 WIB

Petani Ngaku Terbantu Program Food Estate

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:48 WIB

Holding Ultra Mikro Diharapkan Dapat Perkuat UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 21:08 WIB

Bandara Soekarno Hatta Hadirkan Mall UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 13:38 WIB

Rupiah Menguat Senin Pagi, IHSG Juga Dibuka Menguat

Senin, 30 Januari 2023 | 09:33 WIB

Industri Didorong Terapkan Konsep Sustainability

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:25 WIB

BI Catat Aliran Modal Asing Masuki RI Rp4,42 Triliun

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:23 WIB
X