Bos Binance Ajak Pelaku Bisnis di Ekosistem Blockchain Eratkan Misi

- Selasa, 29 November 2022 | 13:10 WIB
Changpeng Zhao di B20 Summit Bali 2022.
Changpeng Zhao di B20 Summit Bali 2022.

HARIANTERBIT.com - Pendiri sekaligus CEO Binance selaku ekosistem blockchain terkemuka dunia dan juga penyedia infrastruktur mata uang kripto, Changpeng Zhao (CZ), berbagi keahlian tentang tantangan bisnis internasional dan prakarsa pertumbuhan di masa depan.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan CZ saat menghadiri sekaligus menjadi pembicara di Business 20 (B20) Summit di Bali, pertengahan November lalu.

B20 Summit Indonesia 2022 merupakan bagian dari G20 Summit. Tema B20 adalah “Advancing Innovative, Inclusive, and Collaborative Growth” yang mendukung tema G20 “Recover Together, Recover Stronger.”

Baca Juga: Ajakan Perang Ketua BP2MI Dikecam, Berbahaya Memicu Perpecahan Bangsa

CZ termasuk di antara sekelompok pemimpin dunia terpilih yang membahas masa depan teknologi dan pentingnya membangun lanskap teknologi dan talenta global. Dia berbicara sebagai bagian dari sesi pleno, 'Memanfaatkan kekuatan inovasi untuk pertumbuhan ekonomi masa depan.'

“Semua orang di industri ini memiliki tanggung jawab untuk melindungi pengguna. Kami berharap para pelaku industri dapat bekerja sama untuk mengumpulkan pendapat dan menetapkan standar yang kuat," kata CZ.

"Mengingat rangkaian hal yang terjadi di tahun ini, Binance melihat pentingnya mengembangkan pedoman bersama. Kami akan mencoba untuk bertemu dengan para pelaku lain dalam industri untuk membentuk standar bisnis bersama."

Baca Juga: ISPA hingga Diare, Penyakit Terbanyak Dialami Pengungsi Korban Gempa Cianjur

"Semua pelaku industri perlu meningkatkan transparansi dan bekerja secara erat dengan badan pengatur agar industri menjadi lebih tangguh," jelas pria berpaspor Kanada itu.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prospek Ekonomi RI Membaik Topang Penguatan Rupiah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:21 WIB

Bank DKI Salurkan KUR Rp1,15 Triliun Sepanjang 2022

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:54 WIB
X