• Rabu, 7 Desember 2022

Bank DKI dan BPJS Kesehatan Jalin Sinergitas Tingkatkan Kualitas Layanan JKN

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:56 WIB
Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Bank DKI jalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan terkait pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan.
Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Bank DKI jalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan terkait pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan.

HARIANTERBIT.com - Tingkatkan kualitas layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Bank DKI jalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan terkait pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini usai melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bersama BPJS Kesehatan terkait Sinergi Pemanfaatan Produk Dan Jasa Layanan Perbankan Bagi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Herry menyampaikan, melalui pendantanganan kerja sama tersebut, Bank DKI siap mendukung jalannya program Jaminan Kesehatan Nasional melalui sejumlah pemanfaatan produk dan layanan perbankan yang dimiliki oleh Bank DKI.

Baca Juga: Survei Se-Jawa: Basis Pemilih Nasdem Pilih Anies, Anies-AHY Paling Berpeluang Menang

Selain fasilitas system Auto Debet, serta penyediaan ATM di Kantor BPJS Kesehatan guna mempermudah pembayaran iuran peserta JKN.

Hal ini sejalan dengan amanah yang dijalankan oleh BPJS Kesehatan dalam memberikan layanan terbaik bagi 243 juta peserta Program JKN.

"Bank DKI berharap, melalui kerjasama ini dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi peserta Program JKN tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: Berani Suarakan Rakyat, Elektabilitas Demokrat Konsisten Menguat Di Pulau Jawa, Simak Hasil Survei Ini

Adapun Bank DKI telah berkolaborasi bersama sejumlah RSUD. Diantaranya, RSUD Koja, RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu dan RSU Adhyaksa dalam hal digitalisasi pembayaran tagihan di rumah sakit tersebut.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani Dorong Perbankan Mudahkan Penyaluran KUR

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:04 WIB
X