• Sabtu, 10 Desember 2022

Lucky Bundle Cara Mudah Berbelanja Online, Ubah Kebiasaan Berbelanja Offline

- Kamis, 29 September 2022 | 06:32 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HARIANTERBIT.com - Di era perkembangan ekonomi global sekarang, bisnis retail adalah salah satu metode marketing yang tengah populer di kalangan pengusaha. Bahkan, usaha ini dinilai sebagai bisnis paling menjanjikan dan berpotensi mendatangkan keuntungan besar.
Dengan kelebihan bisnis retail tersebut, tak sedikit pengusaha tertarik mencoba usaha ini. Selain membuka lapangan pekerjaan, industri ini berkontribusi besar pada perekonomian nasional.Baca Juga: Berhadiah Rp50 Juta, Delon Thamrin Gelar Kompetisi Divodiva Indonesia 2022

Beranjak dari itu, Lucky Bundle yang mengusung konsep Siapa Cepat, Dia Dapat menjadi pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami meyakini masyarakat masih membutuhkan pengalaman berbelanja offline, meskipun tren berbelanja saat ini sudah online. Tidak dipungkiri memang, pandemi telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam berbelanja. Salah satunya adalah tren belanja online yang semakin mengalami peningkatan,” kata Head of Customer Experience Lucky Bundle, Marsella seperti keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).Baca Juga: Tak Siap Masuk Sel, Putri Candrawathi akan Memohon ke Jaksa Supaya tak Ditahan

Dikatakan Marsella, kinit ren belanja online justru meningkat karena masyarakat masih membutuhkan pengalaman belanja dengan sensasi berbeda secara offline.

“Kita menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik untuk seluruh produk-produk yang ada untuk seluruh anggota keluarga," tambahnya.

 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

X