• Jumat, 9 Desember 2022

Epiroc Luncurkan Inovasi Tiga Metode Canggih di Sektor Pertambangan

- Rabu, 21 September 2022 | 11:34 WIB
Epiroc meluncurkan inovasi baru pada industri pertambangan dalam ajanh Indonesia Mining 2022.
Epiroc meluncurkan inovasi baru pada industri pertambangan dalam ajanh Indonesia Mining 2022.

 

HARIANTERBIT.com – Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, mineral dan konstruksi, Epiroc berpartisipasi dalam ajang Indonesia Mining 2022 yang berlangsung pada 14 – 17 September 2022, Hall D di JIEXPO Kemayoran.

Dalam kesempatan ini Epiroc menampilkan berbagai produk yang mengedepankan inovasi produk sesuai dengan tema yang diusung yaitu teknologi masa depan dan automasi dalam dunia Pertambangan, mineral dan konstruksi.

Beberapa produk yang menjadi fokus dari Epiroc dalam ajang ini terbagi menjadi beberapa area seperti produk automasi, digitalisasi dan elektrifikasi. Area Automasi dan Digitalisasi, seperti “Mobius for Drills” yang dapat menghasilkan performance report dari unit rig secara otomatis.

Baca Juga: Robert Priantono Bonosusatya, Jet Pribadi dan Markas Judi Online 200 Meter dari Mabes Polri, Simak Faktanya

Tidak hanya Mobius, namun Surface Manager, Certiq, COP Manager juga menjadi salah satu sistem yang dapat digunakan untuk menyajikan data performance dan diagnostic mulai dari parameter efektivitas pemboran, kesehatan mesin pemboran, sistem navigasi otomatis, data Measure-While-Drilling, dan sistem pelaporan yang terintegrasi.

Dalam menyikapi bahan bakar Minyak (BBM) untuk mengurai emisi terhadap lingkungan, Epiroc juga menghadirkan Baterai SUB – Pack dan Charge Port Demo, yang pada saat ini Epiroc mengembangkan mesin yang bertenaga baterai untuk pertambangan peralatan dan mesin bawah tanah (Underground).

Produk baterai yang ditampilkan oleh Epiroc merupakan produk yang dirancang untuk memaksimalkan keselamatan dan ketahanan bahkan dikondisi dan medan yang berat.

Baca Juga: IPW Ungkap Peran Robert Priantono Bonosusatya Soal Private Jet, Kapolri Jangan Tutup Mata?

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X