Bank DKI Jangkau Kaum Muda di Gelaran Cash Free Day 2022

- Senin, 12 September 2022 | 06:58 WIB
JakOne Mobile Bank DKI
JakOne Mobile Bank DKI

HARIANTERBIT.com - Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengapresiasi penggunaan JakOne Mobile Bank DKI di gelaran acara Digital Ecosystem Event bertema 'Cash Free Day 2022', selama tiga hari sejak 9 September 2022 di Thamrin 10 Food and Creative Park, Jakarta Pusat.

Dari sisi perkembangan, Bank DKI sedang melakukan transformasi di sisi sumber daya manusia, terutama harus mengikuti perkembangan zaman.

"Kita bikin superapps JakOne Mobile, buka rekening sudah bisa juga lewat sini. Lalu, banyak segmen terdampak Covid-19, sehingga transaksi pakai mobile," ujarnya melalui keterangan resmi di Jakarta, Senin, 12 September 2022.

Baca Juga: Bertemu Menteri Jepang, Menko Airlangga Tagih Janji Jepang Hapus Bea Masuk Tuna Asal Indonesia

Ia melanjutkan, penggunaan cash atau uang tunai semakin lama makin berkurang dengan adanya QRIS, sehingga perusahaan juga memiliki JakOne Pay.

"Segmen kita anak muda, mereka generasi penerus, dan semua sudah digital. Untuk mendukung peran anak muda, kita gelar aktivitas, tampilkan band, dan kompetisi tarian modern dengan visi yang indah, mulai SD kita masuk bagaimana tentang menabung, kenapa perlu menabung," katanya.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sylviana Murni mengatakan, Bank DKI menangkap peluang lewat JakOne Mobile.

Baca Juga: Anies Pastikan Tarif Angkutan Umum Tidak Naik dan Siapkan Bansos Dampak Kenaikan BBM

"Itu bisa dengan membuka aplikasi dengan smartphone, sudah gampang banget. Ini luar biasa nontunai mempermudah, meningkatkan keamanan, dan menghindari terjadinya manipulasi data," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Studio Strategis untuk Para Pekerja Kreatif

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:32 WIB

Prospek Ekonomi RI Membaik Topang Penguatan Rupiah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:21 WIB

Bank DKI Salurkan KUR Rp1,15 Triliun Sepanjang 2022

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:54 WIB
X