• Rabu, 28 September 2022

SILVIA, Sinar Mas Land Virtual Assistant Hadir untuk Memberikan Kemudahan Bagi Konsumen

- Jumat, 29 Juli 2022 | 17:40 WIB
Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA)
Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA)

HARIANTERBIT.com - Sinar Mas Land terus mentransformasi BSD City sebagai integrated smart digital city. Hal ini diupayakan dalam berbagai aspek, salah satunya melalui pengembangan layanan pelanggan berbasis interactive chat response bernama Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA). 

Layanan ini mulai beropreasi sejak 22 Juli 2022 guna membantu dan menjawab kebutuhan para konsumen secara tanggap, relevan, dan konsisten.

Baca Juga: Awas, Upaya Provokasi dan Menakuti Masyarakat Labuan Bajo Terkait Tiket Masuk TN Komodo

Opersionalnya dilakukan secara digital sehingga layanan pelanggan SILVIA tersedia setiap hari Senin sampai dengan Minggu selama 24 jam untuk pilihan layanan yang telah disesuaikan dengan tren transaksi yang paling banyak dibutuhkan oleh pelanggan meliputi program promosi terbaru, informasi Nomor Objek Pajak (NOP), informasi cara bayar tagihan air dan IPL, informasi Persyaratan Izin Perbaikan/Renovasi/PBG, informasi persyaratan Akta Jual Beli (AJB), informasi produk properti dan sebagainya.  

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, transformasi BSD City menjadi integrated smart digital city kami lakukan tidak hanya secara fisik, tapi juga dengan penyediaan layanan berbasis digital seperti SILVIA.

Baca Juga: Menko Airlangga: RI dan China Tingkatkan Ketahanan Ekonomi lewat optimalisasi RCEP

''Fitur tersebut dikembangkan sebagai interactive chat response yang cepat tanggap terhadap kebutuhan konsumen serta kemudahan dalam bertransaksi. SILVIA dirancang untuk segera menangkap pertanyaan pelanggan dan secara otomatis menyediakan solusi yang paling tepat. Kami harap upaya menghadirkan pelayanan terdepan ini dapat meningkatkan bisnis perusahaan serta loyalitas para konsumen,” ujar Mulyawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 29 Juli 2022. 

SILVIA dapat diakses melalui Official WhatsApp Business Account Sinar Mas Land nomor 0881-688-8000. SILVIA dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP) yang membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas.

Baca Juga: Patra M Zen Ingatkan Pengacara Keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak Jangan Sebar Opini Sesat

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menunggu Koin yang Tepat, CAD Stop Minning Sementara

Selasa, 27 September 2022 | 21:16 WIB

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB
X