• Senin, 26 September 2022

Bank BTN dan UPN Veteran Jakarta Kerja Sama Pendidikan dan Pembiayaan Perumahan

- Rabu, 20 Juli 2022 | 21:13 WIB
Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo dalam sambutannya di acara penandatanganan MoU dan PKS di Depok, Jawa Barat, Rabu, 20 Juli 2022.
Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo dalam sambutannya di acara penandatanganan MoU dan PKS di Depok, Jawa Barat, Rabu, 20 Juli 2022.

HARIANTERBIT.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus meningkatkan kemitraannya dengan berbagai instansi dan lembaga, diantaranya institusi pendidikan. Kali ini, BTN">Bank BTN menjalin sinergi dengan UPN Veteran Jakarta.

Kemitraan yang dijalin BTN">Bank BTN merupakan kemitraan strategis tidak hanya untuk pengembangan bisnis perseroan namun juga misi edukasi untuk civitas akademika.

Sebagai wujud sinergi tersebut, Direktur Utama BTN">Bank BTN, Haru Koesmahargyo dan Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP menandatangani Memorandum of Understanding Antara BTN">Bank BTN dengan UPN Veteran Jakarta serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BTN Solusi.

Baca Juga: Survei ARSC: Masyarakat Puas Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Pemerintah

“Penandatanganan MoU dan PKS merupakan bentuk komitmen dari BTN">Bank BTN untuk meningkatkan kapasitas operasional mitra BTN">Bank BTN salah satunya dalam bidang pendidikan serta mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi serta implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang sejalan dengan arahan dan prioritas dari Menteri BUMN untuk mendukung peningkatan generasi muda unggul melalui pendidikan,” kata Haru dalam sambutannya di acara penandatanganan MoU dan PKS di Depok, Jawa Barat, Rabu, 20 Juli 2022.

Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo dan Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP menandatangani Memorandum of Understanding Antara Bank BTN dengan UPN Veteran Jakarta serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BTN Solusi.

Haru memaparkan, dengan sinergi ini BTN">Bank BTN tidak hanya memberikan dukungan layanan perbankan BTN Solusi namun juga akan memberikan dukungan kepada UPN Veteran Jakarta dalam pengembangan sumber daya manusia serta pengembangan sistem informasi tatakelola pendidikan.

Dukungan tersebut antara lain pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan melalui sistem teknologi transaksi keuangan, penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat, penyelenggaraan Program Kampus Merdeka, penyelenggaraan Kuliah Umum bagi Mahasiswa/Mahasiswi Perguruan Tinggi dan lain sebagainya.

Baca Juga: Komunikolog Sarankan Kapolri Bentuk Tim SCI Independen untuk Ungkap Fakta Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB

Ditengah Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:29 WIB

BTN Hadir di RSPAD

Sabtu, 17 September 2022 | 16:47 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Kamis, 15 September 2022 | 16:16 WIB
X