• Senin, 26 September 2022

Dinilai Ramah Lingkungan, Saham BBTN Kembali Masuk Indeks SRI-KEHATI

- Minggu, 17 Juli 2022 | 15:25 WIB
Bank BTN
Bank BTN

HARIANTERBIT.com - Saham PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) kembali masuk ke dalam Indeks SRI-KEHATI, Indeks ESG Quality 45 IDX KEHATI dan Indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI periode Juli-November 2022. Saham BBTN masuk Indeks SRI-KEHATI sejak November 2019 hingga saat ini.

Masuknya kembali saham BBTN dalam indeks tersebut dinilai karena perseroan memiliki komitmen kuat untuk melakukan pengelolaan manajemen berkelanjutan yang peduli terhadap lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik.  

Baca Juga: Promosikan Gerakan Hantam Hoaks, Puan Ajak Mahasiswa Lawan Fenomena Post-Truth

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya BTN">Bank BTN masuk dalam Daftar Perusahaan Indeks SRI-KEHATI, Indeks ESG Quality 45 IDX KEHATI dan Indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI periode Juli-November 2022, yang telah diumumkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 24 Juni 2022,” ujar Direktur Keuangan & Administrasi Yayasan KEHATI Indra Gunawan dalam suratnya kepada BTN">Bank BTN di Jakarta, baru-baru ini.

Indra berharap BTN">Bank BTN dapat mempertahankan komitmen dan upaya peningkatan pengelolaan manajemen berkelanjutan yang peduli lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga: Gerah Lihat Hoaks Makin Merajalela, Purnawirawan TNI Minta Ketua DPR bergerak Lawan Buzzer Hoaks

Menurut dia, Yayasan KEHATI secara terus menerus melakukan peningkatan kualitas penilaian atas perusahaan sebagai indikator penting dalam perbaikan pelestarian lingkungan dan pembangunan Indonesia berkelanjutan dapat memberi dampak positif bagi dunia usaha di Indonesia.

Sementara itu, Corporate Secretary BTN">Bank BTN Achmad Chaerul bersyukur, saham BBTN kembali masuk dalam Indeks SRI-KEHATI, Indeks ESG Quality 45 IDX KEHATI dan Indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI.

Hal ini membuktikan BTN">Bank BTN berkomitmen dalam menerapkan pengelolaan perusahaan berdasarkan prinsip keuangan yang berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB

Ditengah Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:29 WIB

BTN Hadir di RSPAD

Sabtu, 17 September 2022 | 16:47 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Kamis, 15 September 2022 | 16:16 WIB
X