• Rabu, 28 September 2022

Program Starthub dari Digital Hub BSD City Sukses Pertemukan Ratusan Startup Digital dengan Modal Kapital

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:15 WIB
Sinar Mas Land melalui Digital Hub BSD City berkolaborasi dengan Teman Startup menyelenggarakan program Starthub sebagai salah satu agenda dari Digital Hub Next Action untuk mempertemukan pelaku  startup dengan pelaku industri digital dari berbagai perusahaan modal ventura sehingga mereka dapat beri
Sinar Mas Land melalui Digital Hub BSD City berkolaborasi dengan Teman Startup menyelenggarakan program Starthub sebagai salah satu agenda dari Digital Hub Next Action untuk mempertemukan pelaku startup dengan pelaku industri digital dari berbagai perusahaan modal ventura sehingga mereka dapat beri

HARIANTERBIT.comSinar Mas Land melalui Digital Hub BSD City berkolaborasi dengan Teman Startup menyelenggarakan Pitch Battle Competition pada Sabtu (25/06) di Gedung Auditorium Green Office Park (GOP) 9, BSD City.

Kegiatan ini merupakan puncak acara dari program Starthub Mentoring Session kepada ratusan perusahaan rintisan (startup) yang telah dilaksanakan sejak 4-25 Juni 2022. Seluruh kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan Digital Hub Next Action (DNA) yang diinisiasi oleh Digital Hub. 

Baca Juga: Menko Airlangga Jelaskan Tiga Upaya Menguatkan Ketahanan Pangan Pada Forum High Level Seminar G20

Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap mengatakan, Sinar Mas Land melalui Digital Hub mewadahi komunitas startup dan mendukung kemajuannya melalui program Starthub mulai dari tahap mentoring hingga ke tahap pitching.

Kegiatan Pitch Battle Competition diikuti oleh beberapa peserta yang terpilih dari ratusan perusahaan rintisan (startup) yang telah mengikuti program Starthub Mentoring Session pada 4-25 Juni 2022.

"Di sini kami mempertemukan ratusan startup dengan pelaku industri digital dari berbagai perusahaan modal ventura sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dan menjaring network. Semoga pembekalan ilmu dari para profesional dan hadiah ini dapat menjadi batu loncatan peserta dalam memasuki ranah startup nasional," ujar Irawan dalam keterangan tertulisnya dilansir Sabtu, 16 Juli 2022.

Baca Juga: Politikus PDI Perjuangan Desak Kapolri Ungkap Status Brigadir J Sebagai Korban atau Dikorbankan

Head of Strategic Investment Telkomsel, Nazier Ariffin selaku juri pada acara Pitching Battle Competition di Starthub 2022 menjelaskan, mengapresiasi keseriusan Sinar Mas Land dalam mendukung perkembangan startup karya anak bangsa.

"Program ini dilakukan secara berkelanjutan, mulai dari mentoring hingga pitching pada hari ini sehingga startup yang lahir dari program ini bisa lebih kompetitif, mapan dan strategis. Semoga ide dari startup yang ikut serta dalam Starthub dapat dikembangkan dan diimplementasikan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas.” 

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menunggu Koin yang Tepat, CAD Stop Minning Sementara

Selasa, 27 September 2022 | 21:16 WIB

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB
X