• Rabu, 10 Agustus 2022

Logo Baru, IPCC Wujudkan Visi Terminal Kendaraan Kelas Dunia

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:23 WIB
Direktur Utama IPCC Terminal Kendaraan, Rio T.N Lasse dalam kata sambutannya saat seremoni peluncuran logo baru.
Direktur Utama IPCC Terminal Kendaraan, Rio T.N Lasse dalam kata sambutannya saat seremoni peluncuran logo baru.

HARIANTERBIT.com - PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan), Tanjung Priok, Jakarta meluncurkan logo baru perusahaan, Kamis, 30 Juni 2022. Dengan logo baru tersebut IPCC bakal mewujudkan terminal kendaraan kelas dunia.

“Jika kita ibaratkan sebagai sebuah perjalanan. Maka perjalanan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, atau yang dikenal dengan nama IPCC, sudah berjalan sangat panjang dan dalam, khususnya di industri pelabuhan dan industri otomotif. Perjalanan tersebut kini membawa IPCC dalam posisi dari yang sebelumnya hanya sebagai Car Terminal Operator, menuju Car Terminal Ecosystem," kata Direktur Utama IPCC Terminal Kendaraan, Rio TN Lasse dalam kata sambutannya saat seremoni peluncuran logo baru.

Baca Juga: Prabowo 3 Kali Kalah Pilpres, Gandeng Cak Imin InsyaAllah Menang di Pemilu 2024

Rio menegaskan, dengan semangat mewujudkan Beyond The Gate menuju visi perusahaan To be World Class Car Terminal Ecosystem, dan diikuti dengan penerapan nilai AKHLAK, kini IPCC sedang berusaha mencapai kinerja terbaiknya untuk meningkatkan pendapatan dari operasional eksisting menuju penjajakan peluang kerjasama baru untuk meningkatkan pendapatan.

Logo baru tampak lebih segar dan visioner. Komposisi logo menampilkan sebuah simbol kemajuan ke depan beserta dengan tiga kata yang menyertai yaitu Pelindo sebagai induk usaha, Multi Terminal sebagai pilar usaha, dan IPCC Terminal Kendaraan sebagai identitas perusahaan.

“Cita-cita IPCC ke depan ialah dapat memberikan total solution dengan mengintegrasikan aktivitas di ekosistem distribusi terminal untuk menciptakan efisiensi dan reliabilitas di sepanjang mata rantai bisnis otomotif. Pada akhirnya akan dapat meningkatkan daya saing industri otomotif nasional kita. Di sisi lain, dengan perkembangan bisnis yang ada sudah saatnya IPCC mengepakkan sayap bisnisnya lebih jauh sesuai tema korporasi Beyond The Gate," beber Rio.

Baca Juga: Kemenko Perekonomian Raih Opini WTP, Airlangga: Tingkatkan Good Governance dan Continuous Improvement

Hadir dalam acara peluncuran logo baru ini para stakeholder perusahaan otomotif dan asosiasi industri, para anggota dewan komisaris, para pejabat dewan direksi dan awak media.

Menjelang usianya yang ke-10 pada akhir tahun ini. Selain di kantor pusat operasionalnya di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, saat ini layanan IPCC juga telah hadir di pelabuhan Belawan, Panjang, Gresik, Pontianak dan Makassar. Menurut Rio, seiring dengan telah bergabungnya Pelindo 1,2,3 dan 4 dan kini menjadi Pelindo maka kian terbuka peluang untuk ekspansi bisnis bagi IPCC.

Baca Juga: Ganjar, Puan atau Risma: Ini Capres PDIP Pilihan Mega

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Jitu Pengembangan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X